Usai Cuti Bersama, Ahmad Toyib Ucapkan Terima Atas Dedikasi Disiplin Pegawai Turun Kerja

Halal Bi Halal 1 Syawal 1445 H di lingkup kantor BPBPK Provinsi Kalteng. (foto/mmckalteng)

PALANGKA RAYA, KALTENGTERKINI.CO.ID – Setelah menjalani sebulan penuh puasa dan merayakan hari raya Idul Fitri sekaligus usai menjalankan libur panjang dan cuti bersama Kepala Pelaksana (Kalaksa) Badan Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran Provinsi Kalimantan Tengah (BPBPK Provinsi Kalteng) Ahmad Toyib memimpin Apel Besar dan Halal Bi Halal 1 Syawal 1445 H di lingkup BPBPK Provinsi Kalteng Tahun 2024, bertempat di kantor BPBPK Provinsi Kalteng Jalan Cilik Riwut Km 7,8. Selasa (16/04/2024)

Dalam kesempatan tersebut, Kalaksa BPBPK Provinsi Kalteng menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas kepada para pegawai yang sudah hadir dalam pelaksanaan tugas di hari pertama masuk kerja setelah hari raya Idulfitri dan cuti bersama.

“Terima kasih atas kedisiplinannya untuk hadir di hari pertama masuk setelah cuti Lebaran kemarin, kini saatnya kembali menjalankan tugas dan memberikan pelayanan sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing,” ujar Toyib.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin. Dengan momentum Idulfitri ini kiranya menjadi semangat baru untuk terus berkarya dan bekerja, serta memberikan kinerja terbaik dalam melayani masyarakat,” tegasnya.

Selanjutnya, setelah apel dilanjutkan dengan Halal Bi Halal keluarga besar BPBPK Provinsi Kalteng dan makan bersama seluruh ASN dan Tenaga Kontrak lingkup BPBPK Provinsi Kalteng.

EDITOR:Hendra. C


SUMBER:MMC Dinas Kominfosantik Provinsi Kalteng