Hari Pertama Masuk Kerja, Badan Kesbangpol Provinsi Gelar Apel dan Halal Bi Halal 1 Syawal 1445 H

Kesbangpol Prov. Kalteng menggelar Apel dan Halal Bi Halal 1 Syawal 1445 H. (foto/mmckalteng)

PALANGKA RAYA, KALTENGTERKINI.CO.ID – Sebagai bentuk ucapan syukur kerena selama sebulan penuh telah menjalani puasa dan dilanjutkan dengan hari raya Idul Fitri 1445 H serta sehabis cuti bersama sekaligus mempererat hubungan tali silaturahmi dan membina hubungan harmonis antar ASN pemerintah provinsi melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Kalteng menggelar Apel dan Halal Bi Halal 1 Syawal 1445 H, bertempat di Halaman Kantor Kesbangpol Provinsi Kalteng.Selasa (16/04/2024)

Adapun apel ini dilaksanakan menindaklanjuti Surat Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Nomor 800/152/IV.1/BKD tanggal 5 April 2024 tentang Apel dan Halal Bi Halal ASN dan Pegawai Kontrak di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2024 yang dilaksanakan di Perangkat Daerah masing-masing.

Dalam arahannya, Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Kalteng Katma F. Dirun mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh ASN, baik Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Tenaga Kontrak di lingkungan Badan Kesbangpol Provinsi Kalteng.

“Melalui momen ini, saya berharap agar loyalitas dan dedikasi harus selalu ditingkatkan dalam rangka mengemban tugas dan kewajiban kita, sebagai konsekuensi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang notabenenya adalah melayani masyarakat, dan tentunya kita harus memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia mengajak untuk selalu menjaga kerja sama dan kekompakan, karena tanpa itu semua hasil yang diperoleh tidak akan sebaik yang diharapkan.

“Selain itu, kegiatan-kegiatan kerohanian baik itu Kerohanian Islam maupun Kerohanian Kristen di lingkungan Badan Kesbangpol Provinsi Kalteng yang sebelumnya telah berjalan, harus tetap dilanjutkan karena melalui siraman rohani tersebut untuk membangun jiwa kita dalam rangka mempertanggungjawabkan hidup kita sebagai makhluk Tuhan dan makhluk sosial,” bebernya.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga, mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H, Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh seluruh ASN, baik Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Tenaga Kontrak di lingkungan Badan Kesbangpol Provinsi Kalteng yang merayakan, semoga kita semua senantiasa mendapat keberkahan dari Allah SWT,” tutupnya.

EDITOR:Hendra. C


SUMBER:MMC Dinas Kominfosantik Provinsi Kalteng