Ajak Warga Gunung Mas Sukseskan Pemilu

HADIRI : Anggota DPRD Gunung Mas, Carles Frenki, bersama Pebrianto, Arit S Bajau dan Dewi Sari, ketika memasuki ruang rapat di kantor dewan setempat. (Foto/Sip)

KUALA KURUN, KALTENGTERKINI.CO.ID – Pada 14 Februari 2023 mendatang rakyat Indonesia akan melaksanakan pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif dan Persiden.

Menyingkapi hal itu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas, Carles Prenky, meminta masyarakat, khususnya di Kabupaten Gunung Mas, untuk turut menyukseskan pemilu tersebut. Mulai dari berbagai tahapan hingga hari pelaksanaan pemilihan (pencoblosan).

“Masyarakat yang ada di Gumas ini diharap turut menyukseskan pemilu legislatif dan presiden. Dimana tidak lama lagi akan diselengarakan pesta demokrasi,”ucap Carles Prenky, Jumat (26/5/2023).

Saat ini lanjut politisi dari Partai Golkar ini, pihak KPU telah melakukan berbagai tahapan pemilu sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. “Pihak KPU pasti sudah mempersiapkan semuanya, sehingga sesuai tahapan yang dilakukan,”ujar dia.

Sementara itu imbuh legislator dari dapil-II Gunung Mas meliputi empat kecamatan seperti Tewah, Kahut, Damang Batu, dan Miri Manasa ini, pemerintah setempat diharap untuk turut serta mengajak maupun mensosialisasikan kepada masyarakat agar bisa berpartisipasi pada pemilu nantinya.

“KPU dan pemda harus berperan aktif mengajak masyarakat untuk berpartisipasi didalam memilih calon pemimpin yakni presiden hingga wakil rakyat pilihannya” pungkas Carles.(Sip)

EDITOR:Hendra. C


SUMBER: