Mayjen TNI Purwo Sudaryanto Sebut Murung Raya Akan Berkembang Pesat

Foto: Wabup Mura Rejikinoor saat mendampingi Panglima TNI Mayjen Purwo Sudaryanto melakukan peninjauan lokasi pembangunan Makodim Puruk Cahu.

Puruk Cahu- Asisten Teritorial (Aster) Panglima TNI Mayjen Purwo Sudaryanto menyebutkan, bahwa perkembangan Kabupaten Murung Raya akan berkembang pesat karena Ibu Kota Negara (IKN) tidak terlalu jauh dengan kabupaten yang berjuluk Mura Emas itu.

Hal itu disampaikan Jendral Bintang Dua itu ketika melakukan peninjauan lokasi pembangunan Markas Komando Militer (Makodim) Puruk Cahu dan perumahan Kodim Puruk Cahu yang berada di jalan Bhayangkara, belum lama ini, Jumat (5/8/2022).

“Terima kasih atas sambutan oleh Pemkab Murung Raya, untuk kesekian kali saya berkunjung kesini (red.Murung Raya). sedangkan, Kabupaten Murung Raya ini letaknya strategis banyak potensi yang sangat menjanjikan salah satunya sumber daya alamnya yang sangat luar biasa,”tutur Panglima TNI Mayjen TNI Purwo Sudaryanto.

Sementara itu, orang nomor dua di Bumi Tana Malai Tolung Lingu itu menyampaikan dengan adanya nanti Makodim Puruk Cahu diharapkan menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Pembangunan Makodim ini direncanakan dibangun dua lantai. Keinginan kita bersama agar pembangunan tersebut dapat selesai dengan cepat,” ucapnya Rejikinoor.

Turut hadir dalam acara tersebut Dandim 1013/Mtw Letkol Inf Edi Purwoko, Sekda Murung Raya Hermon, Kasipers Korem 102/PP Kolonel Caj Dedi Mulyadi, Pabandya Ster TNI Letkol Inf O.Sahrojat, Pabung Kodim 1013/Mtw Mayor Inf Heru Widodo, Pasi ops Kodim 1013/Mtw Kapten Inf Trio Pramono.

Kemudian, Danki C Yonif R 631/Atg Kapten Inf Hendy F, Danramil 1013-07/Murung Letda Arh Supriyana, Asisten II Administrasi, Perekonomian dan Pembagunan Ferry hardi, Kadis PUPR Paulus Karya Manginte, Inspektur Rudie Roy, Kadis Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Sarwo Mintarjo, Kabid PIKP Kominfo Tenny Puspitasari.(RIADI)

EDITOR:Ardi


SUMBER: