Kalteng TerkiniKalteng Terkini
  • Home
  • Tentang
    • Tentang Kami
    • KODE ETIK PERUSAHAAN PERS
    • SOP PERLINDUNGAN WARTAWAN
    • Pedoman Media Siber
  • Ekonomi dan Bisnis
  • Advetorial
  • Daerah
    • Buntok
    • Gunung Mas
    • Kasongan
    • Kuala Kapuas
    • Kuala Pembuang
    • Lamandau
    • Muara Teweh
    • Nanga Bulik
    • Palangkaraya
    • Pangkalan Bun
    • Pulang Pisau
    • Puruk Cahu
    • Sampit
    • Sukamara
    • Tamiang Layang
  • Opini
  • Eksekutif
    • Pemerintah Provinsi Kalteng
    • Pemerintah Kabupaten Gunung Mas
    • Pemerintah Kota Palangkaraya
    • Pemerintah Kabupaten Murung Raya
    • Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur
    • Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau
  • Legislatif
    • DPRD Gunung Mas
    • DPRD Kabupaten Barito utara
    • DPRD Kota Palangka Raya
    • DPRD Kabupaten Murung Raya
    • DPRD kabupaten Pulang Pisau
    • DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur
  • Hukum dan Kriminal
  • Nasional
  • Renungan
Font ResizerAa
Kalteng TerkiniKalteng Terkini
Font ResizerAa
  • Home
  • Tentang
  • Ekonomi dan Bisnis
  • Advetorial
  • Daerah
  • Opini
  • Eksekutif
  • Legislatif
  • Hukum dan Kriminal
  • Nasional
  • Renungan
  • Home
  • Tentang
    • Tentang Kami
    • KODE ETIK PERUSAHAAN PERS
    • SOP PERLINDUNGAN WARTAWAN
    • Pedoman Media Siber
  • Ekonomi dan Bisnis
  • Advetorial
  • Daerah
    • Buntok
    • Gunung Mas
    • Kasongan
    • Kuala Kapuas
    • Kuala Pembuang
    • Lamandau
    • Muara Teweh
    • Nanga Bulik
    • Palangkaraya
    • Pangkalan Bun
    • Pulang Pisau
    • Puruk Cahu
    • Sampit
    • Sukamara
    • Tamiang Layang
  • Opini
  • Eksekutif
    • Pemerintah Provinsi Kalteng
    • Pemerintah Kabupaten Gunung Mas
    • Pemerintah Kota Palangkaraya
    • Pemerintah Kabupaten Murung Raya
    • Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur
    • Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau
  • Legislatif
    • DPRD Gunung Mas
    • DPRD Kabupaten Barito utara
    • DPRD Kota Palangka Raya
    • DPRD Kabupaten Murung Raya
    • DPRD kabupaten Pulang Pisau
    • DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur
  • Hukum dan Kriminal
  • Nasional
  • Renungan
Follow US
DPRD Kota Palangka Raya

Apresiasi Pelayanan Publik Palangka Raya

admin01
Published: November 7, 2024
Share
2 Min Read
Ketua Komisi I DPRD Kota Palangka Raya, Mukarramah

PALANGKA RAYA, KALTENGTERKINI.CO.ID – Ketua Komisi I DPRD Kota Palangka Raya, Mukarramah, mengapresiasi layanan publik yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya, karena dinilai telah berjalan dengan baik.

Ia juga mengatakan, bahwa merupakan salah satu tugas anggota DPRD untuk melakukan pengawasan, memberikan masukan dan kritikan terhadap pemerintah setempat.

“Jika layanan publik telah berjalan dengan baik dan lancar, akan memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat di Kota Palangka Raya,” ucapnya, Kamis (7/11/2024).

Ia melanjutkan, salah satu layanan unggulan yang mendapatkan apresiasi yaitu Call Center 112 Palangka Raya. Layanan ini disediakan untuk memenuhi kebutuhan darurat masyarakat secara responsif dan efisien untuk memberikan bantuan, dalam situasi yang membutuhkan penanganan cepat dan tepat.

“Saya pribadi memberikan apresiasi terhadap Mall Pelayanan Publik atau MPP Huma Betang yang menjadi salah satu layanan unggulan dari Pemko Palangka Raya,” ucapnya.

Hal ini lanjutnya, karena MPP Huma Betang ditujukan guna memberikan pelayanan lengkap dan berkualitas, untuk memudahkan masyarakat dalam memenuhi berbagai kebutuhan administrasi kependudukan.

“Saya berharap pelayanan publik yang berkualitas harus diiringi transparansi, responsif dan akuntabilitas dalam setiap layanan yang diberikan,” jelasnya.

Mukarramah juga menambahkan, bahwa pelayanan publik yang berkualitas akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada pemerintah daerah.

Bahkan dia menekankan agar transparansi dan akuntabilitas harus ada dalam setiap layanan yang diberikan Pemkot Palangka Raya.

Mukarramah mengatakan di era serba digital dan modern sekarang ini, menjadi tantangan bagi setiap pemerintah untuk menyediakan layanan publik yang responsif, akuntabel dan berkualitas.

Upaya-upaya yang telah dilakukan oleh Pemko Palangka Raya untuk memberikan layanan publik yang baik dan berkualitas, diharapkan bisa menjadi contoh bagi kabupaten lainnya di Kalteng.

“Selain itu pelayanan publik yang baik dan berkualitas bisa memberikan dampak positif dalam peningkatan kualitas hidup masyarakat secara keseluruhan,” pungkasnya.

Share This Article
Facebook Copy Link Print

Recent Posts

  • BPJS Ketenagakerjaan Sosialisasikan Perlindungan Siswa Magang kepada Seluruh SMK Negeri dan Swasta di Kotawaringin Barat June 26, 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Dorong Kepedulian Perusahaan Besar dan Menengah dalam Perlindungan Pekerja Rentan melalui Program Sertakan June 26, 2025
  • Kadisbun Kalteng Tanggapi Pencemaran Lingkungan yang Diduga Dilakukan PT UPC di Kabupaten Kotim June 25, 2025

Berita yang mungkin anda minati

DPRD Kota Palangka Raya

Waspada Potensi Kejahatan di Tempat Wisata

January 11, 2025
DPRD Kota Palangka Raya

Pengelola Wisata Perhatikan Kondisi Fasilitas Jelang Libur Nataru

January 11, 2025
DPRD Kota Palangka Raya

DPRD dan Pemko Selalu Kedepankan Kepentingan Masyarakat

January 11, 2025
DPRD Kota Palangka Raya

Diskon Tarif Listrik 50 Persen Bisa Tekan Inflasi

January 11, 2025

Footer

  • KODE ETIK PERUSAHAAN PERS
  • SOP PERLINDUNGAN WARTAWAN
  • Tentang Kami
  • Pedoman Media Siber
Welcome Back!

Sign in to your account

Username or Email Address
Password

Lost your password?