DPRD Kota Berduka, Selamat Jalan Pak Jum’atni

PALANGKA RAYA, KALTENGTERKINI.CO.ID – Kabar duka menyelimuti DPRD Kota Palangka Raya, pasalnya salah satu Anggota Dewannya dari Komisi B bidang Perekonomian dan Pembangunan, Jum’atni telah tutup usia, pada hari, Selasa (23/1/2023) malam pukul 19.45 Wib di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya.

Kader terbaik dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini, meninggal dunia dikabarkan karena sakit yang dideritanya dalam sepekan terakhir.

Informasi dari Sekretariat DPRD Kota Palangka Raya, bawah besok Rabu (25/1/2023) akan dilakukan prosesi penghormatan terakhir sebagai Anggota DPRD Kota Palangka Raya masa jabatan 2019 – 2024 pada pukul 12.00 Wib bertempat di riang Rapat Paripurna gedung DPRD Kota Palangka Raya.

Alamarhumah Jum’atni akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) muslim km.12 jalan Tjilik Riwut.

Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Nenie A Lambung mengatakan sangat keget mendengar kabar duka bahwa kawan sejawatnya di Komisi B telah berpulang menghadap Yang Maha Kuasa.

Almarhumah Jum’atni merupakan anggota Dewan yang ramah dan bersahaja terhadap semua orang, bahkan dengan konstituenya pun sangat dekat dan begitu akrab, sehingga beliau sangat dikenal oleh masyarakatnya.

“Kami turut berdukacita sedalam-dalamnya atas kepergian rekan, sahabat kami di lembaga DPRD Kota Palangka Raya ini. Dan bagi keluarga yang ditinggalkan semoga dikuatkan dan diberi ketabahan. “Selamat Jalan Pak Jum’atni”, ucap Nenie.

Seperti diketahui almarhumah Jum’atni juga dikenal dekat dan akrab dengan kalangan wartawan yang bertugas meliput di lingkup DPRD Kota Palangka Raya, sehingga kalangan awak media pun turut merasakan kehilangan sosok beliau. (red)

EDITOR:Hendra. C


SUMBER: