DPMPTSP Kalteng Raih Peringkat 1 “Menuju Informatif” Kategori Perangkat Daerah Provinsi Kalteng

PALANGKA RAYA, KALTENGTERKINI.CO.ID – Komisi Informasi Publik (KIP) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) bekerjasama dengan Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Provinsi Kalteng menggelar Malam Anugerah Keterbukaan Informasi Publik di Kalteng Tahun 2022.

Adapun kegiatan dilaksanakan di Ballroom Hotel Bahalap, Palangka Raya pada Kamis (24/11/2022) Malam. Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo.

Dalam acara tersebut Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) Provinsi Kalteng berhasil meraih predikat peringkat 1 Menuju Informatif Kategori Perangkat Daerah Provinsi Kalteng dengan skor 88,72.

Kepala Dinas PTM PTSP Provinsi Kalteng, Sutoyo menyampaikan terima kasih atas raihan predikat tersebut. Tentunya predikat itu dapat diraih berkat kerjasama dari semua pihak di lingkup instansi yang dia pimpin.

“Sejak saya diamanahkan menjadi Plt Kepala Dinas DPMPTSP Provinsi Kalteng pada Desember 2021 lalu, salah satu yang saya benahi adalah website kantor yang menyampaikan visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur yang kami laksanakan dalam bentuk pelayanan yang sepenuh hati,” ucap Sutoyo.

Lanjutnya, masyarakat juga bisa menyampaikan bila ada keluhan dalam pelayanan lewat sejumlah media sosial DPMPTS Provinsi Kalteng yakni via website, instagram, facebook dan survei secara berkala yang pihaknya laksanakan.

“Kami berharap dengan penghargaan ini, dapat menjadikan pelayanan yang kami berikan kepada masyarakat akan meningkat dan menjadi lebih baik lagi kedepannya.” tutur Sutoyo.

EDITOR:Hendra. C


SUMBER: