Tiga Tahun Berturut-turut SMPN 2 Palangka Raya Torehkan Kelulusan Siswa 100 Persen

Suasana pelepasan dan perpisahan siswa SMPN 2 Palangka Raya Tahun 2022. (Ahmad Prianto R.)

PALANGKA RAYA, KALTENGTERKINI.CO.ID – Selama Tahun 2020, 2021 dan 2022 Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Palangka Raya, telah menorehkan kelulusan siswa sebesar 100 persen. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala SMPN 2 Palangka Raya, M. Serajudin Nur di sela-sela kegiatan pelepasan dan perpisahan siswa Tahun Kelulusan 2022 yang dilaksanakan di Hotel Aquarius, Palangka Raya pada Rabu (15/6/2022). 

“Alhamdulillah, dari 351 siswa SMPN 2 Palangka Raya pada tahun 2022 ini lulus 100 persen,” ucap Serajudin saat saat diwawancarai oleh sejumlah awak media. 

Dia menambahkan bahwa, harapannya 351 siswa yang telah lulus dari SMPN 2 Palangka Raya, agar dapat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi dan dapat menggapai apa yang menjadi cita-cita mereka. 

Sementara itu, Ketua Komite SMPN 2 Palangka Raya, Bambang mengungkapkan bahwa dengan tingkat kelulusan siswa sebesar 100 persen tersebut, merupakan suatu hal yang patut diapresiasi. 

“Kita selaku Komite Sekolah, tentunya mensupport apa yang menjadi program di SMPN 2 Palangka Raya. Salah satunya kegiatan pada hari ini, bertujuan agar mereka dapat berbahagia dan selalu semangat apalagi 2 tahun sudah kita merasakan pandemi Covid-19,” ucapnya. 

Pihaknya juga berharap dengan kegiatan tersebut, sebagai sarana mempererat keakbaran para siswa agar nantinya, karena selama bersekolah dan berjuang di SMPN 2 Palangka Raya tentunya menjadi ajang untuk bertemu sebelum nantinya akan melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

EDITOR:Ardi


SUMBER: