Christian Sanco Terpilih Secara Aklamasi Nahkodai Perbakin. Ketum Perbakin Barito Utara Berikan Selamat

H.Benny Siswanto saat menerima palu pimpinan sidang dari pimpinan sementara Musprov. (foto/SP)

PALANGKA RAYA, KALTENGTERKINI.CO.ID – Christian Sanco kembali terpilih menahkodai Perbakin Kalimantan Tengah untuk periode 2022-2026. Ia terplih secara aklamasi dalam Musyawarah Provinsi Perbakin Kalimantan Tengah Ke-V yang dilaksan pada 14 – 16 Januari 2022 di aula Hotel Putra Kahayan Palangka Raya.

Ketua umum Perbakin Barito Utara, H. Benny Siswanto, S.Sos yang sempat memimpin sidang saat jalannya kegiatan Musprov, menyampaikan apresiasi dan harapan yang luar biasa penuh keyakinan jika Perbakin dibawah kepemimpinan Christian Sanco tetap akan eksis lagi.

“Kita yakin bahwa Perbakin Kalimantan Tengah tetap akan kembali eksis dan tambah maju dibawah kepemimpinan Ketum yang kembali dipercaya memimpin untuk 4 tahun kedepan,”ungkap HBS panggilan akrab H. Benny Siswanto, politisi muda PKB Barito Utara tersebut.

Anggota Komisi III DPRD Barito Utara itu, manambahkan, tentunya pada periode ini harapannya Perbakin baik secara umum Kalimantan Tengah dan Kabupaten khususnya tambah berprestasi lagi dan bisa mendulang kesuksesannya.

“Kesuksesan secara prestasi maupun kemajuan secara organisasi kita harapkan, dan keyakinan kami mewakili pengurus kabupaten Barito Utara memberikan ucapan selamat kepada beliau”, tukas HBS yang juga ketua Fraksi PKB DPRD Barito Utara saat sesuai kegiatan Musprov Sabtu, 15 Januari 2020 di selasar Aula Hotel Bahalap Lantai II. (SP)

EDITOR:Heryanto


SUMBER: