SMSI Kalteng Berbagi Kasih di Sukacita Natal

SMSI Kalteng memberikan tali asih berupa bingkisan Natal kepada sesepuh warga Jl RTA Milono, Palangka Raya, Ny Maria K Nujan dan anggota SMSI. (foto/ist)

PALANGKA RAYA, KALTENGTERKINI.CO.ID – Momentum perayaan Natal tahun ini bagi umat Kristiani menjadi, ajang Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Kalimantan Tengah untuk berbagi kasih Natal.

Berbagi kasih ini diwujudkan SMSI melalui pemberian tali asih berupa bingkisan Natal kepada sesepuh warga Jl RTA Milono, Palangka Raya, Ny Maria K Nujan.

Selain itu, bingkisan Natal juga diberikan kepada anggota SMSI secara simbolis yang diterima oleh Edwandani,
Senin (21/12/2020).

Penyerahan bingkisan ini dilakukan langsung oleh Ketua SMSI Provinsi Kalimantan Tengah, H. Sutransyah didampingi Sekretaris SMSI, Irwansyah, Anggota Dewan Penasihat SMSI, Yulidawarni dan disaksikan pengurus SMSI lainya.

Disela penyerahan bingkisan, Ketua SMSI Provinsi Kalteng, H. Sutransyah mengatakan, aksi sosial ini merupakan bagian dari program kerja bidang keagamaan sekaligus bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya umat Kristiani yang akan merayakan Natal di tengah situasi pandemi covid-19 ini.

“Jangan dilihat nilainya, tetapi semangat kebersamaan kita,” ujar Sutransyah.

Ditambahkan Ketua Dewan Kehormatan PWI Kalteng ini, pada 23 Desember 2020 lusa pihaknya juga akan menyerahkan bingkisan dan tali asih untuk panti asuhan yang ada di Palangka Raya.

“Selain itu, kita juga akan memberikan bingkisan Natal untuk rekan-rekan pengurus SMSI yang merayakan,” lanjutnya.

Sutransyah menambahkan, aksi sosial demikian tidak akan berhenti sampai di sini. Pihaknya juga mengalokasikan kegiatan yang sama untuk Idul Fitri tahun 2021 mendatang.

Sementara, Ny Maria K Nujan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada SMSI Provinsi Kalteng yang telah peduli dengan sesama di suasana Natal tahun ini.

“Tuhan yang akan membalas kebaikan ini. Kami hanya bisa menyampaikan terimakasih,” ujar Maria. (dan)

EDITOR:


SUMBER: