Dewan Apresiasi Pemprov Kalteng Salurkan Hewan Qurban ke Seluruh Wilayah

 Dewan Apresiasi Pemprov Kalteng Salurkan Hewan Qurban ke Seluruh Wilayah
Foto bersama Buati Pulang Pisau Edy Pratowo, Ketua DPRD Provinsi Kalteng, Wiyatno usai menyerahkan hewan qurban. (foto. Humas)

PALANGKA RAYA, kaltengterkini.co.id – Ratusan ekor sapi hewan qurban yang disiapkan oleh Pemprov Kalteng berbagi keberkahan untuk masyarakat di seluruh wilayah Kalteng, di hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M, sudah tersalurkan semuanya ke 14 Kabupaten/Kota, yang siap untuk dibagikan dagingnya untuk masyarakat yang membutuhkan, mulai besok hari.

Hal itu disampaikan Ketua DPRD Provinsi Wiyatno, dimana pihaknya turut ikut memantau dan mengawasi penyaluran tersebut sampai ke daerah Kabupaten/Kota, seraya melaksanakan kunjungan dalam daerah dalam rangka pengawasan.

Dewan mengapresiasi Pemprov Kalteng yang secara bertahap menyalurkan hewan qurban tersebut ke seluruh daerah Kalteng sampai semuanya tersalurkan.

“Saat ini kami mendampingi dan melakukan pengawasan langsung dalam penyaluran hewan qurban ke daerah. Salah satunya daerah Dapil 5, wilayah Kapuas dan Pulang Pisau. Kami melihat semuanya sudah tersalurkan dengan baik oleh Pemprov Kalteng. Sekali lagi kami mengapresiasi Pemprov dalam upaya penyaluran sampai ke seluruh daerah di Kalteng”, ucapnya.

Ia menambahkan, semoga upaya bantuan hewan kurban dari Pemprov ini dapat membantu masyarakat dan didaerah.

Disampaikan Wiyatno, selain Dapil 5, anggota DPRD dari dapil lainya, seperti wilayah Barito, Kotawaringin dan di wilayah tengah juga turut memantau dan monitoring besama Kepala SOPD dalam penyaluran hewan qurban ke daerah. (ibn)

EDITOR:


SUMBER: