Forkopimda Berikan Kejutan di Ultah 47 Tahun Gubernur Sugianto Sabran

 Forkopimda Berikan Kejutan di Ultah 47 Tahun Gubernur Sugianto Sabran

PALANGKA RAYA, kaltengterkini.co.id –
Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, mendapatkan kejutan dari Forkopimda Kalteng, yang datang ke rumah jabatan di Istana Isen Mulang, Minggu (5/7/2020) dini hari untuk memberikan doa dan ucapan Ulang Tahun ke-47 tahun.

Gubernur Sugianto Sabran menyambangi para Forkopimda mulai Kapolda, Danrem, Kabinda, Kepala BNNP, Sekda Kalteng, yang sudah menunggu.

Gubernur Sugianto bersama istri Yulistra Ivo Sugianto Sabran, dan kakak H. Agustiar Sabran, langsung menyampaikan terimakasihnya.

Usai melaksanakan doa syukur bersama sama, Gubernur Sugianto kemudian memberikan kue ulang tahun kepada para forkopimda.

“Alhamdulillah, ini kejutan bagi ulun (saya) dari Forkopimda. Terimakasih. Juga terimakasih kepada masyarakat Kalteng yang mendoakan serta memberikan semangat kepada kami dalam berkarya membangun daerah Kalteng ini,” ucap Sugianto usai berdoa bersama.

Ditambahkan pria yang sudah berumur 74 tahun itu, mengajak semua warga untuk berdoa terus menerus agar situasi pandemi covid-19 cepat berahir hingga terus menajaga kesehatan.

Terimakasih warga Kalteng, atas doa dan harapanya. Dalam usia saat ini, dan sudah memimpin Kalteng, tentu banyak suka duka yang dilalui namun itu bagian dari perjalanan hidup.

“Kalau ulun (saya) ada salah dan keliru, itu semua saya sebagai manusia biasa. Maka itu, mohon di maafkan atas semuanya. Kalau hal itu baik, itu adalah kuasa dan berkah dari Allah SWT,” sebut Sugianto. (ben/KT/01/red).

EDITOR:


SUMBER: