Ketua TP-PKK Ivo Sugianto Sabran Terjun Langsung Bagikan Sembako dan Makanan

 Ketua TP-PKK Ivo Sugianto Sabran Terjun Langsung Bagikan Sembako dan Makanan

PALANGKA RAYA, kaltengterkini.co.id – Dalam upaya membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 ini, Ketua Tim PKK Provinsi Kalteng, Ivo Sugianto Sabran turun langsung membagikan sembako, bahan sayuran, makanan kotakan dan masker secara gratis kepada masyarakat.

Hal ini dilakukannya bersama Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Provinsi Kalimantan Tengah (TP-PKK Provinsi Kalteng) bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kalteng di Bundaran Besar Palangka Raya, Jum’at (26/06/2020).

Kegiatan peduli ini dihadiri oleh Ketua TP-PKK Provinsi Kalteng Ivo Sugianto Sabran dan Ketua DWP Provinsi Kalteng, Norhayati Fahrizal Fitri.

Ketua TP-PKK Provinsi Kalteng Ivo Sugianto Sabran mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Mayoritas sasaran Gerakan Jum’at Berkah PKK ini yakni masyarakat yang bekerja sebagai pembersih jalan/ pasukan kuning, pedagang asongan, hingga pemulung.

Pembagian sembako dilakukan dibeberapa tempat. Pembagiannya di Bundaran Besar Palangka Raya langsung berikan oleh Ketua TP-PKK Provinsi Kalteng Ivo Sugianto Sabran.

Di tempat berbeda, Ketua DWP Provinsi Kalteng Norhayati Fahrizal Fitri juga membagikan secara langsung sembako dan bantuan lainnya di Taman Pasuk Kameloh.

Selain membagikan di dua tempat, tim lainnya membagikan di beberapa tempat untuk melakukan kegiatan yang sama, terangnya.

Menurutnya, sebanyak 150 paket sembako dibagikan dan 225 box nasi plus masker.
Ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Mayoritas sasaran Gerakan Jum’at Berkah PKK ini yakni masyarakat yang bekerja sebagai pembersih jalan/ pasukan kuning , pedagang asongan, hingga pemulung, yang ditemui dan disambangi di seputaran Bundaran Besar, Taman Pesuk Kameloh dan lainya di Palangka Raya.

“Hari ini, kami PKK bersama DWP berbagi keberkahan untuk saudara saudara kita yang membutuhkan, ditengah situasi covid-19 ini. Ada ratusan paket sembako, masker, nasi box dan lainya, yang dibagikan di beberapa tempat, yang ditemui. Ada bapak dan ibu yang memberihkan jalan, pedagang asongan dan lainya. Alhamdulillah, semoga bisa bermanfaat dan nantinya kegiatan ini dapat terus kami lakukan serta orang lain lakukan untuk membantu sesama,” kata Ivo Sugianto Sabran, ditengah kegiatan pembagian sembako. (dn)

EDITOR:


SUMBER: