Gubernur Sugianto Bantu Pasien Jatung Rujuk ke RS Harapan Kita

 Gubernur Sugianto Bantu Pasien Jatung Rujuk ke RS Harapan Kita

Jenguk pasien – Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, menjenguk warga yang dirawat di ruang jantung RS Doris Sylvanus, Palangka Raya. Gubernur juga membantu salah satu pasien penyakit jantung untuk di rujuk ke rumah sakit Harapan Kita Jakarta. (foto/ist)

PALANGKA RAYA, kaltengterkini.co.id – Usai menjenguk dan melihat kondisi anggota DPR-RI fraksi PDIP, Adian Napitupulu, yang sakit saat bertolak dari Jakarta menuju Kalteng untuk melaksanakan kunker, dan di rujuk perawatanya di RSUD dr. Doris Sylvanus, Palangka Raya, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran menyempatkan diri menjenguk pasien jantung lainya di ruangan jantung, Kamis (20/12/2019).

Gubernur Sugianto menyapa warga pasien untuk mendengarkan keluhan.

Usai mendengarkan, Gubernur Sugianto merasa iba kepada pasien yang mengalami jantung yang bocor, namun perlu biaya perwatan.

Mendengar hal itu, Gubernur Sugianto merasa tersentuh dan memerintahkan kepada Direktur Rumah Sakit Doris Sylvanus untuk merujuk ke rumah sakit Harapan Kita yang biayanya juga dibantu oleh Gubernur.

“Kita bantu, dan segera di rujuk ke rumah sakit Harapan Kita Jakarta, untuk ditangani intensif,” kata Gubernur Sugianto.

Usai menjenguk pasien di ruang Jantung, Gubernur Sugianto juga menyapa pasien lainya di ruangan berbeda, dan menyapa beberapa warga saat di ruang tunggu rumah sakit. (gb)

EDITOR:


SUMBER: