Kantor Baru, Gubernur Minta Disperkimtan Tingkatkan Semangat Kerja

 Kantor Baru, Gubernur Minta Disperkimtan Tingkatkan Semangat Kerja

PALANGKA RAYA, kaltengterkini.co.id – Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Provinsi Kalteng, kini memiliki kantor baru yang definitif di jalan DI Panjaitan no.5 Kota Palangka Raya.

Kantor baru Disperkimtan Kalteng ini diresmikan oleh Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran, Rabu (23/10/2029) disaksikan Kepala Dinas Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Provinsi Kalteng, Ir. Leonard S. Ampung dan sejumlah pejabat di lingkungan pemprov Kalteng.

Disela peresmian kantor Disperkimtan, Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran mengatakan sangat mengapresiasi dan memuji gedung baru Disperkimtan yang dipimpin Kepala Dinas Perkimtan Provinsi Kalteng, Ir. Leonard S. Ampung.

“Cukup memuaskan dan sesuai dengan spek maupun perencanaanya sehingga memberi kenyamanan dalam bekerja”, ucapnya dihadapan tamu dan undangan.

Dengan adanya kantor baru ini, Gubernur juga meminta kepada seluruh jajaran Disperkimtan untuk meningkatkan semangat dan etos kerja yang bagus serta bersama-sma menjaga dan merawat gedung baru ini.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Perkimtan Provinsi Kalteng, Ir. Leonard S. Ampung mengatakan dirinya dan segenap jajaran Disperkimtan sangat berterimakasih dan memberi penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran yang telah banyak membantu dan mendukung, sekaligus meresmikan gedung baru Disperkimtan ini.

“Dengan wajangan yang diberikan Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran pada saat menyampaikan pidato, tentunya akan menjadi pegangan dan motifasi kami untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat menuju Kalteng Berkah”, ucapnya.

Pihaknya berharap program-program Disperkimtan dapat bermanfaat sebesar-besarnya dan bisa langsung dirasakan masyarakat Kalteng secara keseluruhan.

Menurutnya, gedung kantor baru Disperkimtan ini menelan anggaran sebesar Rp 11 Miliar dalam jangka waktu tiga tahun anggaran dengan menonjolkan etnik khas Kalimantan Tengah. (dn)

EDITOR:


SUMBER: