Kalteng TerkiniKalteng Terkini
  • Home
  • Tentang
    • Tentang Kami
    • KODE ETIK PERUSAHAAN PERS
    • SOP PERLINDUNGAN WARTAWAN
    • Pedoman Media Siber
  • Ekonomi dan Bisnis
  • Advetorial
  • Daerah
    • Buntok
    • Gunung Mas
    • Kasongan
    • Kuala Kapuas
    • Kuala Pembuang
    • Lamandau
    • Muara Teweh
    • Nanga Bulik
    • Palangkaraya
    • Pangkalan Bun
    • Pulang Pisau
    • Puruk Cahu
    • Sampit
    • Sukamara
    • Tamiang Layang
  • Opini
  • Eksekutif
    • Pemerintah Provinsi Kalteng
    • Pemerintah Kabupaten Gunung Mas
    • Pemerintah Kota Palangkaraya
    • Pemerintah Kabupaten Murung Raya
    • Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur
    • Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau
  • Legislatif
    • DPRD Gunung Mas
    • DPRD Kabupaten Barito utara
    • DPRD Kota Palangka Raya
    • DPRD Kabupaten Murung Raya
    • DPRD kabupaten Pulang Pisau
    • DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur
  • Hukum dan Kriminal
  • Nasional
  • Renungan
Font ResizerAa
Kalteng TerkiniKalteng Terkini
Font ResizerAa
  • Home
  • Tentang
  • Ekonomi dan Bisnis
  • Advetorial
  • Daerah
  • Opini
  • Eksekutif
  • Legislatif
  • Hukum dan Kriminal
  • Nasional
  • Renungan
  • Home
  • Tentang
    • Tentang Kami
    • KODE ETIK PERUSAHAAN PERS
    • SOP PERLINDUNGAN WARTAWAN
    • Pedoman Media Siber
  • Ekonomi dan Bisnis
  • Advetorial
  • Daerah
    • Buntok
    • Gunung Mas
    • Kasongan
    • Kuala Kapuas
    • Kuala Pembuang
    • Lamandau
    • Muara Teweh
    • Nanga Bulik
    • Palangkaraya
    • Pangkalan Bun
    • Pulang Pisau
    • Puruk Cahu
    • Sampit
    • Sukamara
    • Tamiang Layang
  • Opini
  • Eksekutif
    • Pemerintah Provinsi Kalteng
    • Pemerintah Kabupaten Gunung Mas
    • Pemerintah Kota Palangkaraya
    • Pemerintah Kabupaten Murung Raya
    • Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur
    • Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau
  • Legislatif
    • DPRD Gunung Mas
    • DPRD Kabupaten Barito utara
    • DPRD Kota Palangka Raya
    • DPRD Kabupaten Murung Raya
    • DPRD kabupaten Pulang Pisau
    • DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur
  • Hukum dan Kriminal
  • Nasional
  • Renungan
Follow US
DPRD Kota Palangka Raya

Legislator Apresiasi Peningkatan Layanan Publik di Palangka Raya

admin01
Published: December 2, 2024
Share
2 Min Read
Hj. Mukarramah.

PALANGKA RAYA, KALTENG TERKINI.CO.ID – Ketua Komisi I DPRD Kota Palangka Raya, Hj. Mukarramah memberikan apresiasi terhadap peningkatan layanan publik yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Palangka Raya.

Menurutnya, layanan publik yang berjalan dengan baik telah membawa dampak positif bagi masyarakat. Khususnya dalam meningkatkan kualitas hidup warga.

Salah satu inovasi layanan publik yang menjadi perhatian adalah Call Center 112, yang merupakan sebuah layanan tanggap darurat milik Pemerintah Kota Palangka Raya.

Mukarramah menilai layanan ini, sebagai langkah maju dalam menyediakan bantuan cepat dan efisien bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Call Center 112 telah menunjukkan responsivitas dan efisiensi dalam menangani kebutuhan darurat masyarakat. Layanan ini memberikan bantuan cepat dan tepat, yang sangat dibutuhkan dalam situasi mendesak,” ucapnya, Senin (2/12/2024).

Layanan ini dirancang untuk menjadi solusi utama dalam menangani berbagai kondisi darurat, mulai dari kebakaran, bencana alam, hingga kebutuhan medis mendesak.

Kehadiran layanan ini dinilai tidak hanya memberikan rasa aman bagi masyarakat, tetapi juga mencerminkan komitmen pemerintah dalam memberikan pelayanan prima.

Mukarramah juga mendorong Pemerintah Kota Palangka Raya untuk terus meningkatkan kualitas layanan publik, termasuk memperluas aksesibilitas layanan Call Center 112 dan memperkuat kompetensi sumber daya manusia yang bertugas.

“Kami berharap inovasi-inovasi seperti ini terus dikembangkan agar semakin banyak masyarakat yang merasakan manfaatnya,” tambahnya.

Ia menilai keberhasilan layanan Call Center 112 sebagai bukti nyata bahwa sinergi antara pemerintah dan masyarakat mampu menciptakan lingkungan yang lebih baik.

Hal ini menunjukkan pentingnya kerja sama semua pihak dalam mewujudkan layanan publik yang berkualitas .“Dengan komitmen yang kuat dari semua pihak, Palangka Raya diharapkan dapat terus menjadi kota yang ramah dan responsif terhadap kebutuhan warganya,” pungkasnya.

Share This Article
Facebook Copy Link Print

Recent Posts

  • Wagub Edy Pratowo Kukuhkan Pengurus BKOW Provinsi Kalteng Masa Bakti 2025-2030 August 27, 2025
  • Rakor Pemprov Bersama Pemkab/Kota: Bangun Kesepakatan Dukung Program Huma Betang Sejahtera August 27, 2025
  • Pemprov Kalteng Siapkan Validasi Data Penerima Program Huma Betang Sejahtera August 27, 2025

Berita yang mungkin anda minati

DPRD Kota Palangka Raya

Apresiasi Transparansi Pemko Palangka Raya

August 3, 2025
DPRD Kota Palangka Raya

Apresiasi Lomba Ketangkasan Damkar

August 6, 2025
DPRD Kota Palangka Raya

Perkuat Kolaborasi di Momentum HUT Kota Palangka Raya

August 6, 2025
DPRD Kota Palangka Raya

Palangka Raya Fair 2025 Sarana Perluas Akses Pasar UMKM

August 6, 2025

Footer

  • KODE ETIK PERUSAHAAN PERS
  • SOP PERLINDUNGAN WARTAWAN
  • Tentang Kami
  • Pedoman Media Siber
Welcome Back!

Sign in to your account

Username or Email Address
Password

Lost your password?