Gelar Sahur Bersama, Pj Bupati Pulpis Pererat Silahturahmi Dengan Masyarakat

Pj Bupati Hj Nunu Adriani buka puasa bersama masyarakat. (foto/Jimi)

PULANG PISAU, KALTENGTERKINI.CO.ID – Bulan Suci Ramadan tahun 1445 Hijriah dimanfaatkan Penjabat Pj. Bupati Hj. Nunu Andriani untuk bersilaturahmi lebih dekat dengan masyarakatnya, Senin(1/4/2024).

Dalam sambutannya, Pj Bupati Hj Nunu Adriani menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan Sahur ini yang menjadi sarana untuk mempererat hubungan antara pemerintah daerah dan masyarakat.

Pj. Bupati juga mengajak seluruh jamaah untuk memanfaatkan momentum Ramadan dengan meningkatkan ibadah, kebaikan, dan kepedulian terhadap sesama.

Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan ampunan. “Melalui kegiatan sahur dan sholat subuh berjamaah seperti ini, kita dapat mempererat tali silaturahmi dan semangat kebersamaan.

“Mari kita manfaatkan waktu ini dengan sebaik-baiknya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan memberikan manfaat bagi orang lain,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu pula, Pj Bupati Hj. Nunu Adriani  mengatakan atas nama pemerintah Kabupaten Pulang Pisu memohon ampun dan minta maaf apabila dalam pelayanan kami di pemerintahan dan pelayanan serta kegiatan Pembangunan  ada yang kurang dan tidak enak, mohon dimaafkan, karena kami hanyalah manusia biasa yang tidak luput dari salah dan khilaf, tutupnya. (Jimi)

EDITOR:Hendra. C


SUMBER: