SLK Dukung kegiatan Pramuka Kwartir Ranting Rungan

Suasana Kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Dasar (KMD)
Suasana Kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Dasar (KMD)

GUNUNG MAS, KALTENGTERKINI.CO.ID- Kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Dasar (KMD)  Kursus Orientasi Kepramukaan untuk Kepala Sekolah SD, SMP, SMA/SMK Tahun 2023 sekaligus Kegiatan Lomba Tingkat III gerakan Pramuka Gunung Mas, Tingkat Penggalang di Kuala Kurun. Turut juga hadir oleh Dorothea Sthallhani Jasi selaku CSR Assistant PT SKS Listrik Kalimantan(3/3/2022)

“Dukungan ini merupakan bentuk kepedulian Perusahaan kepada kegiatan Pramuka yang ada di Gunung Mas . Semoga dengan dukungan ini dapat menciptakan generasi Pramuka yang lebih handal” kata CSR Assistant Dorothea Sthallhani Jasi

Jasi menyampaikan, Perusahaan selain memberikan bantuan sosial, juga menjalankan program CSR di sekitar lingkungan perusahaan, seperti bidang pendidikan, kesehatan, ketahanan pangan, dan lain sebagainya sesuai dengan kemampuan Perusahaan.

Kegiatan Lomba Tingkat III gerakan Pramuka Gunung Mas
Kegiatan Lomba Tingkat III gerakan Pramuka Gunung Mas

Tim Siswa dari Rungan juga mendapatkan juara terbaik 3, dalam Kegiatan Lomba Tingkat III gerakan Pramuka Gunung Mas. Ini perstasi yang membanggakan bagi mereka dimana dapat unggul sebagai juara.

Perlu diketahui PT SKS Listrik Kalimantan merupakan perusahaan penyedia tenaga listrik yang mengoperasikan IPP PLTU Kalteng-1 berkapasitas 2 x 100 MW di Tumbang Kajuei, Kecamatan Rungan, Kabupaten Gunung Mas – Kalimantan Tengah. IPP PLTU Kalteng-1 ini beroperasi secara komersial sejak bulan November 2020.(Humas PT. SKS Listrik Kalimantan)

EDITOR:


SUMBER:Humas PT. SKS Listrik Kalimantan