Twins Mini Soccer Palangka Raya Resmi Gelar Twins Super Cup I

Suasana launching dan pembukaan Twins Super Cup I Palangka Raya. (foto/Ahmad Prianto R.)

PALANGKARAYA,KALTENGTERKINI.CO.ID – Twins Mini Soccer Cup I Palangka Raya secara resmi dilaunching dan menggelar Open Tournament Twins Super Cup I. Adapun kegiatan pembukaan turnamen dan launching dilaksanakan di Jalan Nyai Enat, Palangka Raya pada Sabtu (17/9/2022) Malam.

Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh Walikota Palangka Raya Fairid Naparin yang diwakili oleh Plt Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Palangka Raya Iin Hendrayati, Kepala RRI Palangka Raya Apral Mismirawan, Ketua Askot PSSI Palangka Raya Ibnu Hadid dan Sekretaris KNPI Kota Palangka Raya M. Andrie Rizki Perdana dan tamu lainnya.

Dalam sambutannya Owner Twins Mini Soccer Palangka Raya Fayola Athalia Handen Are, menyampaikan bahwa alasan berdirinya lapangan tersebut adalah karena sepak bola merupakan olahraga yang favorit dari masa ke masa.

“Oleh karena itu karena olahraga sepakbola juga menjadi olahraga favorit dari segi usia muda hingga dewasa, sehingga tergeraklah keinginan untuk membuat lapangan mini soccer yang berada di halaman stasiun RRI Palangka Raya,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada stasiun RRI Palangka Raya atas dukungan dan kerjasamanya sehingga Twins Soccer tersebut bisa berdiri pada hari ini.

Sementara itu Kadisparbudpora Palangka Raya dalam sambutannya sekaligus membuka turnamen Twins Super Cup I Palangka Raya menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Olaharaga Nasional.

“Selain itu kompetisi ini juga bertujuan dalam rangka menciptakan kompetisi sehingga lahir atlet-atlet Mini Soccer di Palangka Raya sehingga nantinya dapat meraih prestasi dan membanggakan daerah.” ucap Iin.

Adapun kompetisi tersebut akan mulai dilaksanakan pada Minggu (17/9/2022) dengan diikuti sebanyak 30 tim dan dengan total hadiah belasan Juta Rupiah.

EDITOR:Ardi


SUMBER: