Ini Pesan dan Harapan Hasrat, S.Ag Untuk Musda II KAHMI Barito Utara 

Hasrat, S.Ag

MUARA TEWEH, KALTENGTERKINI.CO.ID – Anggota DPRD Barito Utara Hasrat,S.Ag menyampaikan ucapan selamat atas pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Barito Utara Ke-II yang akan berlangsung pada hari ini di aula rumah jabatan Bupati Barito Utara.

Dalam pelaksanaan yang akan berlangsung baik untuk membahas LPJ, program kerja serta memilih kepengurusan periode berikutnya untuk lima tahun kedepan, tentunya adalah suatu kewajiban pada suatu organisasi sesuai dengan AD ART nya.

” Saya mengucapkan selamat bermusyawarah kepada rekan-rekan pengurus KAHMI Barito Utara, semoga kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan agendanya,”kata politisi senior PAN Barito Utara ini, Sabtu (4/6/2022) pagi.

Anggota Dewan yang sudah tiga periode menjabat ini, mengaharapkan dapat terpilih pengurus khususnya Ketua Umum Majelis Daerah yang amanah dan mampu mengemban tanggung jawab untuk memajukan KAHMI dan para kadernya juga tentunya.

“Sebagai alumni HMI di Komisariat IAIN Palangka Raya, saya bangga juga pernah dikader meski hanya LK 1, dan pastinya aktivis HMI memiliki karakteristik yang tangguh dan punya dedikasi tinggi sebagaimana tujuan HMI didirikan sejak awal,” tukas Ketua DPD PAN Barito Utara itu mengakhiri bincangnya.

EDITOR:Ardi


SUMBER: