Ulang Tahun Ke-59, Ketua DPRD Barito Utara Banjir Ucapan Selamat Dari Berbagai Pihak

Ketua DPRD Kabupaten Barito Utara Ir.Hj.Mery Rukaini, MAP foto bersama usai rapat paripurna istimewa. (Foto/S. Purwanto)

MUARA TEWEH, KALTENGTERKINI.CO.ID – Ketua DPRD Kabupaten Barito Utara Ir.Hj.Mery Rukaini, MAP mendapatkan kejutan kue dari para staf Sekretariat Dewan usai melakukan sidang rapat paripurna istimewa Pengganti Antar Waktu (PAW) Karianto dari PDIP Barito Utara menggantikan almarhum H. Mulyar Smasi. 

Politisi senior partai Bintang Mercy (Demokrat) tersebut, mengaku haru dan bangga pada kejutan yang diberikan para staf dewan dari sekretariat DPRD Barito Utara dan mengatakan sangat berkesan baginya.

“Alhamdulillah syukur atas setiap karunia Allah SWT hari ini saya berulang tahun, dan sempat lupa juga momentum ini dan tak menyangka ternyata ada kejutan,” ucapnya di tengah lantunan lagu selamat ulang tahun dari Jamrud Band yang di bunyikan dari sond ruangan rapat, Selasa, 17 Mei 2022.

Sementara dari pemerintah daerah, Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra, SH yang sempat hendak keluar ruangan, namun respek kembali berbalik lagi setelah degar lagu, menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada ketua DPRD tersebut.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan selamat ulang tahun bu ketua, semoga selalu sehat dan panjang umur serta berkah dalam menjalankan setiap tugas kedewanannya,” kata Sugianto.

Dari wakil ketua II DPRD Barito Utara, Satrsa Jaya,S.Sos juga mengucapkan selamat kepada ketua dewan. Semoga sehat selalu, sukses serta panjang umur dan selalu diberikan kekuatan lindungan dari Tuhan YME dalam menjalankan tugas jabatannya.

Adapun Hasrat,S.Ag ketua fraksi dari dewan partai gabungan amanat rakyat karya sejahtera (ARKS) juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada ketua dewan DPRD Barito Utara tersebut, semoga selalu sehat dan sukses disetiap umurnya.

Sedangkan Ketua Fraksi Demokrat Suriannor, SE juga tak ketinggalan memberikan ucapan selamat kepada ketua dewan. Semoga selalu berkah dan sukses dalam menjalankan tugas kenegaraannya. Selain itu juga para anggota dewan yang hadir silih berganti, memberikan ucapan selamat.

Terakhir tak lupa juga dari para wartawan yang memberikan ucapan selamat kepada ketua dewan, diluar ruang sidang rapat paripurna dewan Barito Utara.

EDITOR:Ardi


SUMBER: