Sambut Hari Raya Idul Fitri PDIP Bagikan 20 Ribu Paket Beras


Ketua PDIP Provinsi Kalteng, Arton S Dohong Sekjen PIDP, Sigit K Yunianto dan Anggota DPR-RI Dapil Kalteng H. Agustiar Sabran saat mnggelar jump apers dengan awak media di kantor PDIP. (foto/Dani)

PALANGKA RAYA, KALTENGTERKINI.CO.ID – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dalam waktu dekat ini akan membagikan sebanyak 20 ribu paket beras untuk masyarakat seluruh Kalteng.

Pembagian paket beras tersebut dalam rangkaian menyambut hari Raya Lebaran atau Idul Fitri 1443 H sekaligus perayaan Ulang Tahun PIDP, ungkap Ketua PDIP Provinsi Kalteng, Arton S Dohong didampingi Sekjen PIDP, Sigit K Yunianto dan Anggota DPR-RI Dapil Kalteng H.Agustiar Sabran saat menggelar jumpa pers di kantor PDIP Jalan Sukarno, Kamis (28/4/2022).

Arton menambahkan, rencananya pembagian paket beras ini akan dilalaksanakan serentak pada tanggal 30 April 2022. Beras tersebut akan disalurkan melalui kader PDIP Perjuangan yang ada di Kabupaten dan Kota se Kalimantan Tengah.

Selain itu, PDIP juga akan membagikan takjil yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 April 2022 di depan kantor PDIP di JL. RTA Milono Palangka Raya dan serentak juga dibagikan di seluruh wilayah Kalteng.

Pihaknya juga mengadakan pasar Ramadhan dan pasar murah selama Ramadhan dan menyambut hari Raya Idul Fitri. “Kegiatan ini merupakan kepedulian PDIP kepada masyarakat kurang mampu dalam rangka menyambut hari raya lebaran,” ucap Arton.

Menurutnya, selain itu untuk agenda partai, PDIP akan mengadakan lomba kicauan burung, lomba memancing pada Mei 2022 ini.

Sementara, Anggota DPR RI dari PDIP Dapil Kalteng, H Agustiar Sabran mengatakan pembagian paket beras sebanyak 20 ribu paket ini merupakan beras dari kader PDIP Puan Maharani yang disalurkan melalui PDIP Provinsi Kalteng kepada masyarakat Kalteng.

Ia menambahkan, pembagian beras ini merupakan instruksi partai PDIP, semuanya dilakukan secara gotong royong untuk berbagi kepada seluruh masyarakat khususnya dalam rangka bulan puasa Ramadhan dan menyambut hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Di akhir acara, Ketua PDIP Provinsi Kalteng, Arton S Dohong Sekjen PIDP, Sigit K Yunianto dan Anggota DPR-RI Dapil Kalteng H. Agustiar Sabran juga mengucapkan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H kepada seluruh masyarakat Kalteng yang merayakannya. (Dani)

EDITOR:Hendra. C


SUMBER: