Pengkab Perbakin Barito Utara Pastikan Ambil Bagian Dalam Musprov V Perbakin Kalteng

H. Brnny Siswanto, S.Sos

BARITO UTARA, KALTENGTERKINI.CO.ID – Pengurus Kabupaten Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Barito Utara dalam perhelatan Musyawarah Ke V Pengurus Provinsi Perbakin Kalimantan Tengah yang diadakan pada tanggal 14 sampai dengan 16 Januari 2022 secara offline di Palangka Raya akan ambil bagian.

Kepastian ambil bagian tersebut disampaikan langsung oleh ketua umum Perbakin Barito Utara, H.Brnny Siswanto, S.Sos saat ada di Palangka Raya pada Jum’at pagi 14 Januari 2022.

“Kami dalam Musprov ke V ini alhamdulillah tetap bisa ambil bagian dengan akan mengikuti kegiatan sesuai agenda yang sudah dijadwalkan oleh panitia pelaksana, sebagaiman yang sudah kita terima,”kata Anggota DPRD Barito Utara tersebut.

Dijelaskannya, mengenai rombongan dari Muara Teweh keberangkatannya dipimpin langsung oleh sekretaris umum Perbakin Barito Utara, Saleh Purwanto, SE pada Kamis malam dan kemungkinan pada pukul 08 pagi sudah ada di Kota Palangka Raya.

“Sebagaiman yang dilaporkan oleh sekretaris peserta sebanyak 7 orang dari Muara Teweh, yang akan ikut bagian dalam Musprov nanti dan saya berangkat duluan karena ada kegiatan dewan,”ungkap Ketua Fraksi PKB DPRD Barito Utara itu lagi.

Sementara terkait siapa yang akan dipilih dalam Musprov nanti, ia enggan merinci secara detail namun sesuai hasil rapat terbatas internal sudah memutuskan tapi belum bisa di publis.

“Kalau itu rahasia kita, namun yang pasti sudah ada kita kantongi putusan dari beberapa nama yang bakal bersaing jika memang ada,”tukas HBS panggilan akrabnya. (SP)

EDITOR:


SUMBER: