Dewan Dorong Peningkatan Pelayanan Kesehatan di Pulpis

 Dewan Dorong Peningkatan Pelayanan Kesehatan di Pulpis

PULANG PISAU, kaltengterkini.co.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Pulang Pisau (DPRD Pulpis) mendorong Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulpis agar meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Pemkab Pulpis sampai sekarang karena telah memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal kepada masyarakat,” kata Ketua DPRD Pulpis H Ahmad Rifa’i saat menghadiri Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 59 yang digelar Dinas Kesehatan Pulpis, Senin (16/11/2020).

Atas dasar itu lanjut dia, dirinya mengharapkan pelayanan kesehatan di Pulpis harus terus ditingkatkan dan bersinergi dengan Dinas Kesehatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Selain itu, dengan terus meningkatkan pelayanan yang prima, cepat dan transparan kepada masyarakat salah satu bentuk nyata untuk maju pelan-pelan sehingga pelayanan kesehatan terhadap masyarakat dapat merata,” ucapnya.

Kader terbaik partai Golkar Pulpis itu juga menambahkan, pihaknya menyambut baik penyerahan bantuan 5 unit mobil ambulance dari Pemerintah Pusat yang bertepatan dengan peringatan HKN ke 56.

“Semoga dengan bertambahnya ambulance di daerah kita ini, maka kesehatan masyarakat Kabupaten Pulpis terus membaik, dan terutama masyarakat-masyarakat yang sulit di jangkau, dan dengan adanya sarana transportasi ambulance, masyarakat kita akan cepat ditangani,” tutupnya.(pri)

EDITOR:


SUMBER: