Saran dan Prasarana Belajar Jadi Primadona Usulan Komisi III DPRD Pulpis

 Saran dan Prasarana Belajar Jadi Primadona Usulan Komisi III DPRD Pulpis
Anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau, dari komisi III, Ragil Ari L Supar.

PULANG PISAU, kaltengterkini.co.id – Selain Infrastruktur jalan dan jembatan, sarana dan prasarana pendukung proses belajar mengajar pun menjadi primadona usulan yang disampaikan warga saat kegiatan Reses Anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau.

Perihal tersebut dibenarkan salah satu anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau, dari komisi III, Ragil Ari L Supar.

Politikus Partai Gerindra Pulang Pisau ini mengatakan bahwa usulan rehab gedung sekolah, meja dan kursi pendukung sarana belajar mengajar menjadi catatan saat dirinya melalukan Reses di Dapilnya, yakni Kecamatan Maliku dan Pandih Batu.

Tacin sapaan akrab wanita bernama lengkap Ragil Ari L Supar mengaku, usulan infrastruktur jalan dan jembatan masih menjadi primadona, selain program pemberdayaan masyarakat, sosial dan budaya.

” Selain infrastruktur jalan dan jembatan, usulan rehab gedung sekolah, meja dan kursi juga harus diperhatikan¬†Karena ini untuk mendukung proses belajar mengajar di sekolah, ” ujarnya.

Tacin berharap kepada pihak eksekutif melaluoli dinas terkait agar memetakan sekolah-sekolah yang membutuhkan rehab berat dan ringan, bantuan meja dan kursi serta sarana pendukung lainnya sehingga bisa dijadikan acuan dalam mensusun program kegiatan tahun depan.

” Harus dimulai pemetaan dan pendataan, agat bisa dijadian acuan kerja tahun depan. Kami sebagai wakil rakyat, tentu akan terus mendorong dan memperjuangkan dalam pembahasan di DPRD, ” pungkasnya.(pri)

EDITOR:


SUMBER: