Koordinasi Permendagri 90/2019, Unsur Pimpinan DPRD Pulpis Kunker ke Batola Kalsel

 Koordinasi Permendagri 90/2019, Unsur Pimpinan DPRD Pulpis Kunker ke Batola Kalsel
Kunker DPRD Pulpis ke DPRD Batola, Kalsel belum lama ini

PULANG PISAU, kaltengterkini.co.id – Dalam rangka konsultasi dan koordinasi Pimpinan DPRD Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), maka Wakil Ketua I DPRD Pulang Pisau H. Ahmad Fadli Rahman didampingi rombongan Sekretariat Dewan melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke DPRD Kabupaten Barito Kuala (Batola) Provinsi Kalimantan Selatan.

Wakil Ketua I DPRD Pulpis H. Ahmad Fadli Rahman mengatakan, Kunker yang dilaksanakan pihaknya ini dalam raka koordinasi Permendagri Nomor 90/2019, dan kegiatan ini, untuk peningkatan kapasitas Pimpinan DPRD Kabupaten Pulpis.

” Kegiatan kita ini, terkait kodefikasi dan numenklatur penyusunan perencanaan program pimpinan dan Anggota DPRD penyesuaian Permendageri nomor 90 tahun 2019,” ujar H. Fadli panggilan akrapnya.

Dikatakan H. Fadli, kegiatan dimaksud merupakan fasilitasi tugas pimpinan DPRD, terutama dalam perencanaan Anggaran tahun 2021 di Kabupaten Barito Kuala.

” Untuk kegiatan kita ini, juga di hadiri Ketua DPRD Kabupaten Pulpis H. Ahmaf Rifa’i, dan dua orang pendamping,” pungkasnya.(pri)

EDITOR:


SUMBER: