PWI Pulpis Gelar Ekspedisi di 4 Kecamatan

 PWI Pulpis Gelar Ekspedisi di 4 Kecamatan
Rombongan ekspedisi PWI Pulpis

PULANG PISAU – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), menggelar ekspedisi di empat kecamatan di wilayah Bumi Handep Hapakat.

Kegiatan ekspedisi yang dijadwalkan mulai 4-5 November 2020 itu, meliputi Kecamatan Jabiren Raya, Kahayan Tengah, Maliku dan Pandih Batu.

Rombongan PWI Pulpis saat berdialog dengan pihak Kecamatan dan desa

“Kegiatan ini merupakan program PWI setiap tahunnya. Untuk tahun 2020 ini dijadwalkan di empat kecamatan yakni Jabiren Raya, Kahayan Tengah, Maliku dan Pandih Batu,” ucap Ketua PWI Pulang Pisau, I Nyoman Weda di sela kegiatan ekspedisi.

I Nyoman menjelaskan tujuan kegiatan itu untuk melihat langsung pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulpis dan menyerap aspirasi masyarakat.

Selain itu, katanya, kegiatan ini sekaligus mengenalkan awak media yang tergabung dalam PWI Pulang Pisau, agar lebih diketahui baik dengan pihak kecamatan, Desa maupun masyarakat.

“Hal itu agar terjalin sinergitas yang baik, antara jurnalis dan pihak kecamatan, desa dan masyarakay. Dalam kesempatan itu, kita juga melakukan dialog bagaimana kondisi di daerah mereka, khususnya terkait program yang sudah berjalan maupun yang masih dalam tahap pengerjaan serta permasalahan lainnya juga kita bahas,” kata Nyoman.

Dengan adanya kegiatan ini PWI Pulis berharap, kedepannya akan terus terjalin silaturahmi dan hubungan harmonis dengan seluruh stakeholder di kabupaten berjuluk Handep Hapakat ini.

“Semoga dari ekspedisi ini dapat mensinergikan program pemerintah kabupaten dengan keinginan masyarakat. Kita juga tadi mendengarkan masukan-masukan dari camat dan sejumlah kades serta warga saat kegiatan¬† ekspedisi berlangsung,” pungkasnya.(pri)

EDITOR:


SUMBER: