Edy Lantik Ratusan Pejabat Adminitrator dan Pengawasan

 Edy Lantik Ratusan Pejabat Adminitrator dan Pengawasan
Penandatangan Berita Acara Pelantikan

PULANG PISAU, kaltengterkini.co.id – Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau (Pemkab Pulpis) melalui Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pulpis melaksanakan Pelantikan Pejabat Adminitrator dan Pengawasan.
Pelantikan yang berpusat di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Handep Hapakat Pulpis, Kamis (03/09/2020) sore itu dihadiri langsung oleh Bupati Pulpis H Edy Pratowo yang didampingi Pejabat Sekda Pulpis dan jajaran Kepala SOPD serta FKPD dilingkungan Pemkab Pulpis.

Kegiatan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Bupati tentang pelantikan 103 tenaga Administrator dan Pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pulpis sekaligus Penandatanganan Naskah Pelantikan.

“Pelantikan Ini dilakukan dalam rangka mengisi kekosongan pejabat esolan III dan IV dilingkungan Pulpis,” ucap Bupati Pulpis H Edy Pratowo.

Dalam sambutannya Edy mengatakan, pelantikan yang dilaksanakan sudah melalui pertimbangan baik dari Pimpinan SOPD masing masing dan BKPP serta persetujuan pihak terkait lainnya.

“Kegiatan dan mutasi jajaran pejabat adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta pola pembinaan karir pegawai,” katanya.

Ia berharap kepada para pejabat yang baru dilantik agar benar-benar dapat mendukung tugas dan tanggungjawab sehingga tugas dan tanggungjawab di masa akan datang bisa mencapai tujuan pemerintahan dengan baik.

Dan ia berpesan agar para pejabat yang dilantik dapat segera melakukan penyesuaian dan secepatnya berkerja menjalankan tanggungjawabnya di tempat dan jabatan.

“Jabatan yang diberikan harus disyukuri dan hendaknya dijaga dan di imbangi dengan kejujuran, keikhlasan, inovasi, serta prestasi dalam bekerja,” tutupnya.pri

EDITOR:


SUMBER: