Polsek Maliku Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

 Polsek Maliku Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan
Personil Polsek Maliku mengimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. (foto/pri)

PULANG PISAU, kaltengterkini.co.id – Jajaran kepolisian Polsek Maliku, Polres Pulang Pisau dan Polda Kalteng senantiasa aktif dalam menyampaikam imbauan ke masyarakat untuk senantiasa patuh terhadap imbauan pemerintah tentang protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 pada masa new normal.

Hal ini juga yang dilakukan personel Polsek Maliku Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) dalam kegiatan patroli dialogis kepada masyarakat untuk memberi sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan covid-19 di Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulpis, Kamis (20/08/2020) pagi.

Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser Krostovor, S.H. menyampaikan, pihaknya memberikan sosialisasi tentang pencegahan penyebaran virus covid-19 agar masyarakat terhindar dari virus tersebut.

“Karena saat sekarang sangat penting dalam menjaga kesehatan untuk mencegah tertularnya virus covid-19, namun juga harus beraktifitas seperti biasa pada masa kehidupan normal baru ini,” ucapbIpda Laaser.

Menurutnya, pihaknya senantiasa aktif dalam menyampaikam imbauan ke masyarakat untuk senantiasa patuh terhadap imbauan pemerintah tentang protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 pada masa new normal.

“Hal ini penting dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah maliku,” tutupnya. (pri)

EDITOR:


SUMBER: