Seluruh Dinas/Instansi/Organisasi Serentak Kampanyekan Gerakan Pakai Masker

 Seluruh Dinas/Instansi/Organisasi Serentak Kampanyekan Gerakan Pakai Masker

PALANGKA RAYA, kaltengterkini.co.id – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun 2020 dan menindaklanjuti rapat koordinasi via video conference zoom dengan Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 tingkat Nasional pada tanggal 13 Agustus 2020.

Bersama ini dinstruksikan kepada kepada seluruh Dinas/Instansi/Organisasi untuk dapat mengkampanyekan “Gerakan Pakai Masker” dengan membagikan masker kepada masyarakat secara masal.

Instruksi ini disampaikan Gubernur Kalimantan Tengah melalui Sekretaris Daerah  Provinsi Kalimantan Tengah melalui surat nomor 360/233/BPB-PK/5/VIII/2020.

“Gerakan Pakai Masker” ini akan diselenggarakan secara serentak pada hari Selasa, tanggal 18 Agustus 2020 pukul 08.00 Wib – selesai di masing-masing Dinas/Instansi/Organisasi di Kalimantan Tengah.

Dalam suratnya, yang dilibatkan sebanyak 51 Dinas/Instansi/Organisasi, 3 Universitas/Perguruan Tinggi, 11 badan Usaha Milik Negara (BUMM) dan 12 organisasi non pemerintahan/ lembaga swadaya masyarakat/organisasi kemasyarakatan. (dn)

EDITOR:


SUMBER: