Gubernur Sambut Presiden di Bandara Tjilik Riwut

 Gubernur Sambut Presiden di Bandara Tjilik Riwut

PALANGKA RAYA, kaltengterkini.co.id – Bergerak cepat melaksanakan program strategis nasional ketahanan pangan RI, pagi ini sekitar jam 8.30 wib Presiden Joko Widodo tiba di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya untuk melakukan kunjungan kerja mengunjungi lokasi Food Estate di Kalimantan Tengah.

Ikut bersama Presiden dalam kunjungan kerja ini Menteri Pertahanan RI Jenderal Prabowo Subianto, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Kedatangan Presiden disambut Langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran, Pangdam XII Tanjung Pura Mayjen TNI M. Nurahmad Dan Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo.

Turun dari pesawat, Presiden bersama para Menteri dan Gubernur langsung terbang lagi menuju desa Bentuk Jaya, Dadahup, Kapuas dengan menggunakan empat unit helikopter Super Puma yang sudah disiapkan TNI AU.

Rencananya, Jokowi akan meninjau langsung saluran primer induk yang akan dipersiapkan mengairi lahan food estate, baik itu di Kabupaten Kapuas maupun di Kabupaten Pulang Pisau. (gar)

EDITOR:


SUMBER: