Kalteng TerkiniKalteng Terkini
  • Home
  • Tentang
    • Tentang Kami
    • KODE ETIK PERUSAHAAN PERS
    • SOP PERLINDUNGAN WARTAWAN
    • Pedoman Media Siber
  • Ekonomi dan Bisnis
  • Advetorial
  • Daerah
    • Buntok
    • Gunung Mas
    • Kasongan
    • Kuala Kapuas
    • Kuala Pembuang
    • Lamandau
    • Muara Teweh
    • Nanga Bulik
    • Palangkaraya
    • Pangkalan Bun
    • Pulang Pisau
    • Puruk Cahu
    • Sampit
    • Sukamara
    • Tamiang Layang
  • Opini
  • Eksekutif
    • Pemerintah Provinsi Kalteng
    • Pemerintah Kabupaten Gunung Mas
    • Pemerintah Kota Palangkaraya
    • Pemerintah Kabupaten Murung Raya
    • Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur
    • Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau
  • Legislatif
    • DPRD Gunung Mas
    • DPRD Kabupaten Barito utara
    • DPRD Kota Palangka Raya
    • DPRD Kabupaten Murung Raya
    • DPRD kabupaten Pulang Pisau
    • DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur
  • Hukum dan Kriminal
  • Nasional
  • Renungan
Font ResizerAa
Kalteng TerkiniKalteng Terkini
Font ResizerAa
  • Home
  • Tentang
  • Ekonomi dan Bisnis
  • Advetorial
  • Daerah
  • Opini
  • Eksekutif
  • Legislatif
  • Hukum dan Kriminal
  • Nasional
  • Renungan
  • Home
  • Tentang
    • Tentang Kami
    • KODE ETIK PERUSAHAAN PERS
    • SOP PERLINDUNGAN WARTAWAN
    • Pedoman Media Siber
  • Ekonomi dan Bisnis
  • Advetorial
  • Daerah
    • Buntok
    • Gunung Mas
    • Kasongan
    • Kuala Kapuas
    • Kuala Pembuang
    • Lamandau
    • Muara Teweh
    • Nanga Bulik
    • Palangkaraya
    • Pangkalan Bun
    • Pulang Pisau
    • Puruk Cahu
    • Sampit
    • Sukamara
    • Tamiang Layang
  • Opini
  • Eksekutif
    • Pemerintah Provinsi Kalteng
    • Pemerintah Kabupaten Gunung Mas
    • Pemerintah Kota Palangkaraya
    • Pemerintah Kabupaten Murung Raya
    • Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur
    • Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau
  • Legislatif
    • DPRD Gunung Mas
    • DPRD Kabupaten Barito utara
    • DPRD Kota Palangka Raya
    • DPRD Kabupaten Murung Raya
    • DPRD kabupaten Pulang Pisau
    • DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur
  • Hukum dan Kriminal
  • Nasional
  • Renungan
Follow US
Pangkalan Bun

Hari Pelanggan Nasional: BPJS Ketenagakerjaan Semakin Dekat Dengan Peserta, Beri Perhatian dan Dukungan Moral

admin01
Published: September 4, 2025
Share
2 Min Read
BPJS Ketenagkerjaan Peringati Hari Pelanggan Nasional. (foto/Dok/BPJS Ketenagakerjaan)

PANGKALAN BUN, KALTENGTERKINI.CO.ID – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September, BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Pangkalan Bun melaksanakan kegiatan dengan mengusung tema “Andai Tau Duluan, Dilayani Sepenuh Hati, Bisa Jadi Kisah Kebahagiaan”, Kamis (4/9/2025).

Tema ini sejalan dengan kampanye nasional BPJS Ketenagakerjaan tahun 2025 yang menekankan pentingnya edukasi dan informasi sejak dini mengenai manfaat program jaminan sosial ketenagakerjaan.

Memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun ini, BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun merayakannya dengan konsep sederhana namun penuh makna.

Sebagai simbol perhatian kepada peserta, pimpinan dan jajaran BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalan Bun melakukan kunjungan kepada peserta Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) yang sedang menjalani perawatan di Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) RSUD Sultan Imanuddin.

Selain itu, jajaran cabang juga menyempatkan diri untuk memberikan dukungan moral serta memastikan layanan manfaat program dapat berjalan dengan baik bagi peserta maupun keluarganya.

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun, Nursalam Halim, menyampaikan momentum ini menjadi kesempatan berharga untuk semakin dekat dengan peserta.

Peringatan Hari Pelanggan Nasional adalah wujud apresiasi kami kepada seluruh peserta. Melalui kunjungan langsung ini, kami tidak hanya ingin memastikan manfaat program diterima dengan baik, tetapi juga ingin mendengar masukan dan harapan peserta secara langsung.

Dengan begitu, layanan yang kami berikan dapat terus ditingkatkan dan benar-benar menghadirkan rasa aman bagi pekerja serta keluarganya, ungkapnya.

Lebih lanjut, ia menambahkan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalan Bun berkomitmen untuk terus menghadirkan pelayanan yang tulus dan berorientasi pada kebutuhan peserta.

“Kami ingin setiap interaksi dengan peserta menjadi pengalaman positif dan bermakna. Semoga kehadiran kami di tengah-tengah peserta mampu memberikan semangat baru serta menambah keyakinan bahwa perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan benar-benar menjadi bagian penting dari kesejahteraan,” tutupnya.

Melalui peringatan Hari Pelanggan Nasional ini, BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun berharap dapat mempererat hubungan dengan peserta sekaligus mengingatkan kembali bahwa perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan merupakan fondasi penting untuk menciptakan kisah kebahagiaan bagi para pekerja dan keluarganya.

Share This Article
Facebook Copy Link Print

Recent Posts

  • Masuk Masa Pensiun, 60 ASN Dibekali Pelatihan Keuangan dan Kewirausahaan September 8, 2025
  • Peserta Didik Calon Jendral SESPIMTI Polri Pilih Kalteng Tempat Praktik Kerja Dalam Negeri September 8, 2025
  • Bekali ASN Purna Tugas.Plt Sekda: Tetap Berkarya, Berpikir Positif dan Nikmat Masa Tua September 8, 2025

Berita yang mungkin anda minati

Pangkalan BunSukamara

Perlindungan Pekerja Nyata, Santunan Diserahkan Pada Momen HUT RI ke-80

August 19, 2025
Pangkalan Bun

BPJS Ketenagakerjaan dan BRI Perkuat Sinergi Dukung Perlindungan Pekerja di Kotawaringin Barat

August 14, 2025
Pangkalan Bun

Karyawan BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun Tanam Pohon sebagai Bentuk Aksi Peduli Lingkungan

July 30, 2025
Pangkalan Bun

BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun Dukung Wawancara Kandidat Paritrana Award 2025 Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah

July 28, 2025

Footer

  • KODE ETIK PERUSAHAAN PERS
  • SOP PERLINDUNGAN WARTAWAN
  • Tentang Kami
  • Pedoman Media Siber
Welcome Back!

Sign in to your account

Username or Email Address
Password

Lost your password?