Inovasi FiberStar: Hadirkan Pemerataan Layanan Kesehatan Digital Untuk Indonesia
Ketua DPRD Tekankan Pentingnya Pelayanan Prima di Setiap OPD untuk Kepuasan Masyarakat
MURUNG RAYA, KALTENGTERKINI.CO.ID – Untuk memastikan keberhasilan berbagai program dan kegiatan yang ada di setiap unit kerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pencapaian target kinerja menjadi hal yang sangat penting.
Ketua DPRD Murung Raya, Doni, menekankan, sebagai abdi negara, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Murung Raya harus berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.
“Sebagai abdi negara, sudah menjadi kewajiban bagi setiap ASN untuk memberikan pelayanan terbaik. Pelayanan tidak hanya diukur dari angka atau profit semata, tetapi yang terpenting adalah kepuasan masyarakat,” kata Doni dalam kesempatan pertemuan pada Jumat (12/7).
Legislator dari partai PDIP ini, berharap seluruh OPD di Pemkab Murung Raya dapat menciptakan lingkungan pelayanan yang ramah dan efisien, sehingga masyarakat dapat merasakan kemudahan dan kenyamanan ketika berurusan dengan pemerintah daerah.
Lebih lanjut, Doni menjelaskan, pelayanan publik yang baik haruslah memenuhi prinsip “prima”, yang dalam pengertiannya harus tampil cantik, baik, rapi, dan teratur. Pelayanan yang maksimal ini, tambahnya, tidak hanya ditujukan untuk masyarakat setempat, tetapi juga kepada para investor yang datang ke daerah ini, serta warga dari berbagai desa, kelurahan, dan kecamatan.
“Pelayanan yang baik akan memberi dampak positif, baik untuk masyarakat maupun untuk para investor yang akan berinvestasi di daerah kita. Kita harus memastikan bahwa siapa pun yang datang merasa dilayani dengan baik,” imbuhnya.
Dengan pelayanan yang prima, diharapkan hubungan antara pemerintah dan masyarakat dapat semakin erat, serta mendorong terciptanya lingkungan yang kondusif bagi pertumbuhan dan perkembangan daerah.