Nyatakan Komit Turut Membesarkan Partai Golkar, Timerasi Labat Daftar Jadi Kader

Ir. Timerasi Labat MSi, MPd

PALANGKA RAYA, KALTENGTERKINI.CO.ID – Setelah didukung dan direkomendasikan oleh 22 orang tokoh masyarakat Kalteng untuk maju sebagai calon Wakil Gubernur, Senin pagi (22/4) Ir. Timerasi Labat MSi, MPd mendaftarkan diri secara resmi ke partai Golkar sebagai calon Wakil Gubernur untuk mendamping H. Abdul Razak dalam kontestasi Pilgub Kalteng 2024.

Tidak hanya mendaftar sebagai calon Wagub, Labat juga langsung mendaftarkan dirinya menjadi kader partai berlambang Beringin tersebut. “Saya sangat menghormati dukungan para Tokoh Masyarakat yang merekomendasikan nama saya untuk berkontestasi mendampingi Bapak H. Abdul Razak. Selain sebuah kehormatan, itu (rekomendasi para tokoh masyarakat, red.) saya anggap sebagai tanggung jawab dan amanah yang harus saya jaga dan saya laksanakan,” ujar Timerasi Labat saat diwawancarai Kalteng Terkini.

Oleh karena itu, selain mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wagub dirinya juga sekaligus menyampaikan niatnya untuk bergabung di Partai Golkar. “Partai Golkar adalah wadah tepat untuk kita berkarya bagi masyarakat, begitu saya melihatnya,” jelas Timerasi Labat.

Lebih jauh Timerasi Labat menyatakan, komitmennya untuk tidak hanya sekedar bergabung ke partai Golkar, namun dirinya menyatakan komitmen untuk siap ikut berperan serta membesarkan Partai Golkar setelah dirinya bergabung di dalamnya.

Foto bersama Ir. Timerasi Labat MSi, MPd dan pengurus DPD Golkar Provinsi Kalteng. (foto/Gusto)

Pernyataan Timerasi Labat ini mendapat sambutan positif dari para Pengurus DPD Partai Golkar Kalteng yang hadir pada saat itu, dan pendaftaran sebagai kader pun segera ditindak lanjuti oleh para Pengurus DPD Golkar Kalteng.

Rombongan Timerasi Labat disambut langsung oleh Suhaemi Kurniawan selaku Wakil Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah DPD Golkar Kalteng, ditemani Wakil Sekretaris Tim Pemenangan Pemilu DPD Golkar Kalteng, Syalimuddin Mayasin, S.E dan beberapa Pengurus DPD Partai Golkar Kalteng.

Selain para pendukungnya, hadir mendampingi Labat ke kantor DPD Partai Golkar Kalteng yakni 3 orang tokoh masyarakat yang sudah tidak asing lagi yaitu bapak Yudhae Anom, mantan Bupati Gunung Mas, yang juga sekaligus Anggota Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kalteng. ibu Mutiara Usop, Tokoh masyarakat pemerhati kesetaraan perempuan, istri dari mendiang tokoh Pendidikan Kalteng Alm. KMA Usop, serta Ibu Ester Sabarin Lampe, Ketua Yayasan Argadia Citra Kalteng, yayasan yang bergerak di bidang pemberdayaan perempuan di Kalimantan Tengah. Ketiganya adalah tokoh senior yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Kalimantan Tengah. (gar)

EDITOR:Hendra. C


SUMBER: