Pererat Tali Silahturahmi dan Kebersamaan, Kepala Dislutkan Provinsi Berbagi Bingkisan Lebaran Berkah

Kepala Dislutkan H. Darliansjah menyerahkan bingkisan kepada ASN Dislutkan Provinsi Kalteng. (foto/mmckalteng)

PALANGKA RAYA, KALTENGTERKINI.CO.ID – Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1445 sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dan Kebersamaan antar ASN, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislutkan) Provinsi Kalteng H. Darliansjah berharap melalui momen Idulfitri 1445 H tahun ini dapat meningkatkan toleransi dan kebersamaan antara pegawai Dislutkan Provinsi Kalteng.

Hal ini disampaikan saat memberikan bingkisan Lebaran Berkah kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), baik Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Dislutkan Provinsi Kalteng, di kantor Dislutkan Provinsi Kalteng.Selasa (02/04/2024)

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh seluruh ASN Dislutkan Provinsi Kalteng ini, Darliansjah mengatakan bahwa bingkisan Lebaran Berkah ini merupakan bentuk tali asih kepada pegawai Dislutkan Provinsi Kalteng yang beragama Islam dalam menyambut Hari Raya Idulfitri 1445 H tahun 2024.

“Hari ini kita bersama-sama memberikan bingkisan Lebaran Berkah bagi seluruh pegawai Dislutkan Provinsi Kalteng yang beragama Islam dan akan disusul bagi rekan-rekan yang beragama lain pada hari besar agamanya, seperti rekan-rekan yang beragama Kristen akan mendapatkan bingkisan serupa pada Hari Natal mendatang,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, diserahkan pula paket bingkisan Lebaran dari Majelis Taklim Assamkiyah Dislutkan Provinsi Kalteng kepada PNS Golongan II dan PPNPN sebanyak 38 paket.

“Kami berharap penyerahan bingkisan Lebaran Berkah dari Dislutkan Provinsi Kalteng maupun paket bingkisan Lebaran dari Majelis Taklim Assamkiyah ini dapat menjadi perekat untuk meningkatkan toleransi dan kebersamaan dalam keberagaman, sehingga dapat meningkatkan kinerja kita dalam melakukan tugas dan pekerjaan di lingkungan kantor serta sebagai mahluk sosial, semoga bingkisan ini dapat menjadi berkah bagi kita semua,” pungkas Darliansjah.

EDITOR:Hendra. C


SUMBER:MMC Dinas Kominfosantik Provinsi Kalteng