Dorong Program Pembinaan atlet Upaya Meningkatkan Kualitas

Ketua Komisi III DPRD Mura, Ahmad Tafruji

PURUK CAHU, KALTENGTERKINI.CO.ID – Ketua Komisi III DPRD Murung Raya, Ahmad Tafruji meminta agar pemerintah daerah setempat melalui Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (DKOP) dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) terus melakukan pembinaan Atlet.

“Kita terus mendukung dan mendorong pembinaan para atlet dengan menganggarkan dana-dana untuk program pembinaan atlet dalam rangka peningkatan kualitas dan mutu atlet yang akan berdampak pada hasil pada setiap cabang olahraga,” Kata Tafruji, Senin (20/11/2023)

Bahkan, lanjut dia, tidak hanya para atlet saja yang difokuskan mendapat pembinaan, namun juga untuk sarana dan prasarana (Sarpras) olahraga tentunya juga harus terus dilakukan pembenahan.

“Kita dari DPRD Murung Raya selalu support untuk pembinaan para atlet. Karena ini bertujuan agar para atlet kita dapat meraih prestasi dan dapat membawa nama harum daerah,”tambahnya.

Menurut dia, potensi bibit-bibit atlet di Kabupaten Murung Raya sangat luar biasa, namun kalau tidak ditunjang dengan sarana prasarana memadai, tentu akan berpengaruh dalam upaya meraih prestasi.

“Kedepannya, pembenahan maupun perbaikan-perbaikan fasilitas sarpras pendukung untuk olahraga perlu mendapat perhatian. Sarpras yang memadai tentu sangat dibutuhkan untuk menunjang prestasi olahraga,”pungkasnya.(RIADI)

EDITOR:Hendra. C


SUMBER: