
PALANGKA RAYA, KALTENGTERKINI.CO.ID – Anggota Komisi C DPRD Palangka Raya Norhaini mengatakan, pelayanan publik yang telah dilaksanakan disemua lini pelayanan dilingkup Pemerintah Kota Palangka Raya, sejauh ini cukup berjalan dengan baik.
“Sejauh ini pelayanan publik yang dijalankan disemua lini pelayanan dilingkup Pemerintah Kota Palangka Raya telah berjalan dengan baik. Namun demikian pelayanan maksimal selalu menjadi harapan yang diinginkan oleh masyarakat,” ungkapnya, Senin (24/7/2023) di Palangka Raya.
Lebih lanjut srikandi DPRD Palangka Raya dari Fraksi Golkar ini mengatakan, pelayanan maksimal yang dimaksud adalah pelayanan yang tidak sulit dan tidak memberatkan.
“Masyarakat itu menginginkan pelayanan yang maksimal. Tentu yang selama ini diharapkan masyarakat ialah bagaimana pelayanan itu tidak sulit dan tidak memberatkan. Atau pelayanan yang prima menjadi sebuah keniscayaan,”ujarnya menambahkan.
Terlepas dari upaya meningkatkan pelayanan yang prima kepada masyarakat, maka imbuh Norhaini, yang perlu diperhatikan Pemko Palangka Raya kedepan adalah bagaimana membangun sistem pelayanan yang lebih kekinian. Dalam hal ini diperlukan inovasi pelayanan yang lebih baik lagi.
“Kami mendorong Pemko Palangka Raya melalui instansinya agar dapat membuat inovasi kebijakan pelayanan yang baru,”cetus Norhaini.
Pentingnya inovasi dalam pelayanan dimaksudkan agar pelayanan publomtidak terpaku dengan pelayanan yang sudah ada sebelumnya.
“Selama inovasi pelayanan itu baik demi kepentingan rakyat, maka harus bisa dilakukan. Intinya pemko jangan lelah berinovasi,”tutupnya.