Politisi Wanita Demokrat Dukung dan Do’akan Kontingen Barito Utara Berlaga di Porprov Ke-XII Kotim

Anggota DPRD Barut, Hj. Rujana Anggraini menghadiri acara pelepasan kontingen Barito Utara yang dilakukan  Bupati Barito Utara H. Nadalsyah  di aula Gedung Pertemuan Umum Balai Antang Muara Teweh. (foto/S. Purwanto)

MUARA TEWEH, KALTENGTERKINI.CO.ID –  Politisi Wanita dari partai Demokrat, Hj. Rujana Anggraini,SE,MM mendukung penuh dan mendo’akan atlet kontingen dari Barito Utara yang akan berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke-XII yang digelar di Kotawaringin Timur pada tanggal 25 Juli – 3 Agustus 2023.

Anggota DPRD Barut, Hj. Rujana Anggraini, itu mengatakan para atlet yang berlaga nanti semuanya adalah putra dan putri terbaik Barito Utara yang sudah berhasil seleksi di cabornya masing-masing selama ini.

“Saya tentunya sangat bangga bisa hadir dalam acara pelepasan kontingen Barito Utara oleh Bupati Barito Utara H. Nadalsyah pada malam ini di Aula Gedung Pertemuan Umum Balai Antang Muara Teweh, semoga semuanya sukses dan selama disana juga selalu dalam kondisi kesehatan,” terang Rujana, Jum’at (21/7/2023) malam.

Ia juga berharap para atlet yang nanti berlaga sesuai cabornya masing-masing dapat meraih prestasi yang diharapkan oleh cabornya secara khusus, dan Barito Utara pada umumnya.

“Saya yakin semua atlet akan memberikan yang terbaik demi Barito Utara, sehingga prestasi juara sebagaimana Porprov 2028 waktu kita tuan rumah bisa dipertahankan atau di tingkatkan lagi,” terangnya.

Hj. Rujana Anggra ini yang juga menjabat bendahara Demokrat Barito Utara itu juga mengucapkan selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas dan tancapkan semangat juara.

Semoga semuanya sehat dari sejak berangkat sampai dengan  sekembalinya, tanpa ada suatu maslah apapun, sehingga bisa berkumpul kembali bersama keluarga dan orang-orang tercinta, harapnya.

EDITOR:Hendra. C


SUMBER: