Rapat Persiapan Cabor Menembak Digelar, Ini Pesan H. Benny Siswanto Kepada Atlet

Rapat pematangan dalam rangka persiapan mengikuti Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Ke-XII. (foto/S. Purwanto)

MUARA TEWEH, KALTENGTERKINI.CO.ID – Sebanyak 30 orang baik official dan menggelar rapat pematangan dalam rangka persiapan mengikuti Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Ke-XII 26 Juli – 3 Agustus 2023 di Kabupaten Kotawaringin Timur – Sampit.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum Perbakin Barito Utara, H. Benny Siswanto, S.Sos yang meminta agar para atlet menembak tetap semangat dan jaga kekompakan dalam bertanding, serta tetap mengutamakan sportifitas.

“Alhamdulillah saya bersyukur sekali bahwa teman-teman tetap selalu semangat untuk mengejar jadwal berlatih, meskipun dalam rentang ditengah hampir tidak ada kepastian, mengenai pelaksanaan Porprov yang kita ketahui jadwalnya sudah mundur setahun karena pandemi Covid-19,” kata Benny, Kamis (20/7/2023) malam di cafe Pelangi Jalan Brigjen Katamso Muara Teweh.

Didampingi sekretaris Saleh Purwanto,SE dan beberapa pengurus lainnya, Benny meminta agar para atlet yang akan berlaga untuk tetap menjaga kesehatan serta nama baik kabupaten Barito Utara.

“Kita semua wajib menjaga nama baik kabupaten Barito Utara dan syukur-syukur kita bisa menjaga kehormatannya dengan meraih medali baik emas, perak dan perunggu di kelas yang dipertandingkan nanti,” kata HBS panggilan bekennya.

Bahkan pada rapat itu Benny menjanjikan akan menambah pundi penghargaan prestasi untuk atlet yang meraih medali emas di ajang Porprov di setiap kelas yang di ikuti nanti.

“Saya akan memambah bonus untuk rekan-rekan yang meraih medali emas nantinya disamping bonus yang diberikan pihak KONI, namun hanya emasnya saja dulu yang saya janjikan,”terang Anggota Dewan yang juga Ketua Fraksi PKB DPRD Barito Utara tersebut, sembari disambut tepuk tangan gembira para atlet menembak.

Terakhir ia berpesan agar para atlet menjaga performa masing-masing, termasuk kesehatan dan nama baik Kabupaten Barut selama di Sampit.

Ia menekankan agar sekali lagi tetap dalam kondisi prima dan jangan sampai berbuat yang merugikan nama baik daerah Barito Utara.

“Kita berikan yang terbaik untuk Kabupaten Barito Utara semoga di usianya ke 73 yang baru saja dirayakan bersama bisa mempersembahkan medali, sebagaimana yang sudah kita targetkan dan harapkan bersama-sama baik di cabor menembak dan cabor lainnya juga tentunya,” terangnya.

EDITOR:Hendra. C


SUMBER: