Terpanggil Untuk Membangun Daerah, H. Amanto Surya Langka Siap Ikuti Pemilu DPD RI 2024


Bacalon anggota DPD RI Dapil Kalteng H. Amanto Surya Langka saat menyerahkan berkas persyaratan dukungan calon.(Foto/Ahmad Prianto R.)

PALANGKA RAYA, KALTENGTERKINI.CO.ID – Bacalon (Bakal Calon) Anggota DPD RI, Amanto Surya Langka mengaku merasa terpanggil sebagai putra daerah untuk bisa menjadi calon untuk berkontribusi di daerah.

Oleh karenanya dia siap untuk mengikuti Pemilu 2024 mendatang untuk memperebutkan kursi DPD RI dapil Kalteng. Dia bersama timnya mendatangi KPU Kalteng, jalan Jenderal Sudirman, Palangka Raya, Kamis (29/12/2022).

“Kita ikut mensukseskan ini, karena ada hak bagi warga negara untuk ikut serta di dalamnya, dan secara pribadi, sebagai putra daerah, kita punya kontribusi untuk membangun daerah ini,” ucapnya.

Lanjutnya, persyaratan dukungan calon yang diserahkan sebanyak 2.261 dukungan yang tersebar di 14 Kabupaten/kota di Kalteng. Sementara itu dirinya tentu bersikap optimis dalam mengikuti Pemilu 2024 mendatang sebagai Bacalon 2024.

“Kita tentunya akan berusaha dan memberikan yang terbaik, serta nantinya jika memang diamanahkan, mendapat kepercayaan masyarakat maka kita akan bersungguh-sungguh dalam menjalankan amanah tersebut.” tutupnya.

EDITOR:Hendra. C


SUMBER: