Raih Juara, Ini Pesan Pelatih Dede Sudirman Untuk Timnya

Tim voli putri Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 6 Muara Teweh sukses meraih gelar juara pertama dalam kejuaraan bola voli Mini. (Foto/Saleh P)

MUARA TEWEH, KALTENGTERKINI.CO.ID – Tim voli putri Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 6 Muara Teweh sukses meraih gelar juara pertama dalam kejuaraan bola voli Mini dalam rangka Rangkaian HUT SMP Negeri 1 Lahei 2022″ pada final pertandingan di lapangan SMPN Negeri Lahei, Kecamatan Lahei Kabupaten Barito Utara Kalimantan Tengah, Jumat (23/12/2022).

Pada kejuaraan bola voli antar SMP sederajat se-Kabupaten Barito Utara tersebut, tim dengan julukan Spanam akhirnya, SMPN 6 Muara Teweh Kabupaten Barito Utara di partai final mengalahkan SMP Negeri 1 Muara Teweh yang sebelumnya pada semi final menang lawan SMP Negeri 2 Muara Teweh yang merupakan Tim Unggulan saat itu.

Turun dengan Kekuatan Penuh pemain SMP Negeri 6 Muara Teweh yang diperkuat Klara Atrisia, Desi, Dinda Ancelina Doku Bani, Raita Raen, Imay Dwi Elza Stefani, Tia. Langsung menang pada set pertma dengan skor 25-22. Sementara di set kedua permainan anak-anak asuhan Dede Sudirman, S.Pd tidak memberikan peluang Untuk pemain SMP Negeri 1 Muar a Teweh mengembangkan permaiannya dan menang dengan sekor cukup telak 25-10.

Tidak hanya meraih juara pertama gelar ini juga disempurnakan dengan diraihnya pemain terbaik, pada kejuaraan tersebut dari murid SMPN 6 Muara Teweh atas nama Klara Atrisia.

Dalam Kesempatan ini Pembina yang juga sekaligua pelatih tim Bola Voli SMP Negeri 6 Muara Teweh, mengucapkan terimakasih kepada Bapak Anwar Samsudin, S.Pd selaku Kepala Sekolah dimana telah memberikan suport penuh selama ini dalam mengikuti kejuaraan tersebut.

“Raihan juara ini juga merupakan tantangan serta tanggung jawab yang tak mudah untuk pihak sekolah, yang tentunya tetap fokus mempersiapkan tim untuk kembali bisa mengikuti tournamen tahun depan,” tukas Dede Sudirman yang juga ketua Karang Taruna Karya Bhakti Remaja Desa Bukit Sawit tersebut.

EDITOR:Hendra. C


SUMBER: