RSUD Puruk Cahu Renovasi Gedung IGD

Foto: Sekda Mura Hermon didampingi Asisten III Setda Mura Bimo Santoso saat meninjau gedung IGD yang direnovasi.

 

PURUK CAHU, KALTENGTERKINI.CO.ID – Direktur UPTD RSUD Puruk Cahu dr. Debi R. Siregar menyebutkan, bahwa pihaknya saat ini melakukan renovasi terhadap Gedung Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan Laboratorium dalam rangka peningkatan sarana dan prasarana yang menunjang pelayanan medis, UPTD RSUD Puruk Cahu.

Oleh karena itu, Debi bersama manajemen dari Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puruk Cahu meminta maaf kepada masyarakat atas kurang maksimalnya pelayanan medis yang diberikan.

Terhitung mulai bulan Oktober 2020 lalu sampai dengan selesai pelayanan medis sedikit terganggu atau kurang maksimal, akan tetapi tetapi setiap masyarakat yang tiba di RSUD Puruk Cahu tetap diberikan penanganan.

“Sehingga, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan dalam memberikan pelayanan dan mohon dukungan kepada masyarakat luas agar kondisi ini dapat dimaklumi demi menunjang perbaikan pelayanan UPTD RSUD Puruk Cahu,” tuturnya saat dikonfirmasi, Rabu (2/11/2022).

Ditempat terpisah, Sekretaris Daerah (Sekda) Mura, Drs Hermon, M.Si didampingi Asisten III Setda Mura Bimo Santoso yang melakukan peninjauan belum lama ini terhadap kondisi gedung bangunan yang direnovasi berharap agar proses renovasi berjalan lancar dan cepat supaya dapat kembali dimanfaatkan untuk pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Renovasi yang dilakukan ini merupakan bentuk keseriusan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura dalam memperhatikan sektor pelayanan pada bidang kesehatan dengan harapan terus mengalami peningkatan dan memberikan kenyamanan nantinya kepada masyarakat di Kabupaten Murung Raya,” ungkap Hermon yang juga menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Kesehatan Mura saat ini.(RIADI)

EDITOR:


SUMBER: