Ikuti Pelantikan Dan Rakerwil I PAN Kalteng, Ini Harapan PAN Barito Utara

Hasrat S.Ag (tengah) bersama sekretaris DPD PAN Barito Utara Saleh Purwanto, SE (kiri) dan Bina Husada Wakil Ketua DPD PAN Barito Utara (kanan) saat mendengarkan arahan ketua DPW PAN Kalimantan Tengah H Ahmad Diran. (foto/Saleh)

BARITO UTARA, KALTENGTERKINI.CO.ID – Dalam pelaksanaan rapat kerja wilayah partai PAN I Kalimantan Tengah dan pelantikan pengurus DPW serta DPD PAN secara serentak se Kalteng di Hotel Bahalap, Jum’at (14/1/2022).

Jajaran pengurus DPD PAN Barito Utara menyampaikan apresiasi dan harapan dalam momentum tersebut.

“Saya menyampaikan apresiasi dalam kegiatan di awal tahun 2022 ini, dan tentunya dengan kegiatan tersebut bisa menjadi semangat dalam memajukan partai pada pemilu 2024 nanti,” ungkap Hasrat, S.Ag saat di loby Hotel Bahalap Palangka Raya didampingi Sekretaris DPD PAN Barito Utara, Saleh Purwanto,SE dan beberapapa kader lainnya juga termasuk Bendahara Eelia Susana.

Disampaikannya, karena tentunya dalam kegiatan kali ini adalah harapan yang baik, pasca pandemi pada dua tahun terakhir, dan meskipun terbatas tentunya setidaknya kegiatan secara offline ini menjadi spirit baru PAN baik di Kabupaten, Kota dan Kalimantan Tengah.

“Harus kita akui, bahwa pertarungan politik pada tahun 2024 nanti sangat luar biasa dan sejarah baru, karena dilaksanakan secara serentak dan tentunya juga sangat berat perjuangannya,” tutur Anggota DPRD Barito Utara tiga periode tersebut lagi.

Pada kegiatan tersebut, sesuai jadwal dihadiri langsung oleh Ketua Umum Zulkifli Hasan dan Sekretaris Jendral Edy Soeparno serta jajaran sehingga berjumlah 15 orang dari unsur DPP PAN yang akan hadir di Bumi Tambun Bungai untuk agenda penting PAN Kalimantan Tengah. (Saleh)

EDITOR:


SUMBER: