Bersama DPRD Pulpis, PPWI Salurkan Bantuan di Desa Mantaren I

Ist – Penyaluran bantuan PPWI Peduli di Desa Mantaren I, Pulpis, Senin (25/10/2021)

PULANG PISAU, KALTENGTERKINI.CO.ID

DPC PPWI Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) melalui ‘Program PPWI Peduli’ kembali menyalurkan bantuan bagi warga kurang mampu. Kali ini, kegiatan bakti sosial (Baksos) PPWI dilaksanakan di Desa Mantaren I, Kecamatan Kahayan Hilir, Pulpis, Kalimantan Tengah.

Ketua PPWI Pulpis, Riduan A Karim menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan atas dukungan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pulpis, khususnya Komisi III DPRD Pulpis.

“Melalui Program PPWI Peduli pada hari ini kami telah menyalurkan bantuan berupa Paket Sembako serta sedikit tali asih. Ini berkat dukungan dari Komisi III DPRD Pulpis,” ungkap Riduan, Senin (25/10/2021).

Kegiatan baksos PPWI Pulpis itu didampingi oleh Ketua BPD Mantaren I Muhammad Hasan. Pihaknya berharap melalui program itu bisa membantu meringankan beban hidup masyarakat Pulpis yang benar-benar membutuhkan uluran tangan.

“Kami berharap melalui Program ini Kami bisa membantu meringankan beban hidup saudara kita yang benar-benar membutuhkan uluran tangan,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua BPD Mantaren I Muhammad Hasan, menyambut baik program ‘PPWI Peduli’ yang telah menyalurkan bantuanya kepada warganya yang benar-benar membutuhkan.

“Kami selaku BPD Mantaren I mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PPWI Pulang Pisau serta Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Pulang Pisau yang telah membantu warga kami, Semoga Program PPWI Peduli tetap berjalan lancar sampai menyentuh semua warga yang membutuhkan,” tutup Muhammad Hasan.

(Dicky)

admin01