SMSI Kalteng Turut Peduli Berbagi Sembako Kepada Masyarakat dan Puluhan Wartawan

Ketua SMSI Kalteng H. Sutransyah didampingi Ketua Seksi Bidang Kesejahteraan SMSI, Edy Soroso menyerahkan bantuan paket sembako kepada wartawan secara simbolis. (foto/edwan)

PALANGKA RAYA, KALTENGTERKINI.CO.ID – Sebagai wujud peduli kepada sesama akibat dampak dari pandemi covid-19 maupun banjir yang melanda di sejumlah wilayah provinsi Kalteng, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Kalteng turut memberikan kepedulian dengan memberikan sembako kepada masyarakat yang terdampak.

Tujuan pemberian sembako ini paling tidak bisa meringankan beban masyarakat yang mengalami kesulitan.

Sebelumnya, SMSI Kalteng telah memberikan bantuan Sembako kepada warga yang berdampak banjir Kabupaten Katingan dan Pahandut Seberang Palangka Raya.

Pemberian Logistik tersebut kerjasama bersama dengan Bapenda Provinsi Kalteng, USTP Group dan Menara Insan Cita (MIC) Kalimantan Tengah.

Bantuan logistik dan paket sembako ini, tidak hanya bagi warga dan mahasiswa. Tapi juga diberikan kepada puluhan wartawan yang tergabung dalam organisasi SMSI Provinsi Kalteng, ungkap Ketua SMSI Kalteng H. Sutransyah didampingi Ketua Seksi Bidang Kesejahteraan SMSI, Edy Suroso usai menyerahkan bantuan paket kepada wartawan, Sabtu (18/9/2021).

Menurut Sutransyah, bantuan tersebut jangan dilihat dari nilainya, tapi ini merupakan wujud kebersamaan dan peduli kasih kita bersama kepada sesama manusia, termasuk wartawan di Palangka Raya.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan jadi berkah untuk kita semua, sehingga dapat meringankan beban masyarakat baik yng terdampak akibat covid-19 maupun banjir di wilayah Kalteng selama ini”, harap mantan wartawan Banjarmasin Post dan Ketua Umum HMI dan KAHMI Wilayah Kalteng itu.

Salah satu wartawan media online Kaltengterkini.co.id Palangka Raya, Edwandani menyampaikan ucapan terimakasih kepada SMSI Kalteng dan pihak terkait lainya yang sudah peduli dan memberikan bantuan sembako kepada wartawan.

“Bantuan ini sangat membantu meringankan beban masyarakat, mudahan ini menjadi berkah bagi kita semua khususnya SMSI Kalteng, Bapenda Provinsi Kalteng, USTP Group dan Menara Insan Cita (MIC) Kalimantan Tengah”, ujarnya. (dan)

EDITOR:


SUMBER: