Hadiri Penyerahan DIPA 2021, Taty Terima Penghargaan dan Palakat Dari Kemenkeu RI

 Hadiri Penyerahan DIPA 2021, Taty Terima Penghargaan dan Palakat Dari Kemenkeu RI

PULANG PISAU, kaltengterkini.co.id – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Pulang Pisau (Pulpis) menghadiri kegiatan penyerahan DIPA Tahun 2021 provinsi Kalteng, sekaligus menerima piagam penghargaan dan Plakat WTP LKPD tahun 2019 dari Kementrian keuangan RI oleh Plt Gubernur Kalteng, Kamis (26/11/2020).

Dalam sambutannya, Plt Gubernur Kalteng memberikan apresiasi kepada  Pemprov Kalteng serta seluruh kabupaten/kota atas keberhasilan mendapatkan Opini WTP. Terutama, kepada 7 kabupaten termasuk Kabupaten Pulang Pisau yang berhasil mempertahankan Opini WTP hingga 5 kali berturut-turut.

Sementara itu Taty sapaan akrab Plt bupati Pulpis itu menyampaikan saat menghadiri kegiatan itu, bumi Handep Hapakat mendapatkan penghargaan WTP LKPD tahun 2019, dan berhasil mempertahankan 5 kali secara berturut-turut Opini WTP tersebut sejak tahun 2015 – 2019, sehingga kabupaten Pulang Pisau juga mendapatkan pelakat dari kementrian Keuangan RI.

“Pada kesempatan itu juga kementrian keuangan RI memberikan Piagam Penghargaan Bagi Pemkab dengan Kinerja Terbaik Dalam Penyaluran Dana Desa Tahun 2020  kepada pemkab Pulpis atas keberhasilan menduduki peringkat 2 dari 3  kabupaten terbaik kategori,” kata Taty.

Pudjirustaty Narang mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas keberhasilan Kabupaten Pulang Pisau mendapatkan opini WTP LKPD untuk kelima kalinya ini. Sehinga mendapatkan penghargaan dan plakat sebagai  kabupaten peraih Opini WTP 5 kali berturut-turut sejak tahun 2015-2019.

“Tentunya hal ini diperoleh atas kerja keras dari tim penyusun LKPD beserta kerja sama seluruh SOPD. Serta tentunya tidak lepas dari arahan dan bimbingan dari tim auditor BPK-RI,” ucap Taty.

Plt Bupati berharap, Kabupaten Pulang Pisau kedepannya dapat mempertahankan prestasi yang sudah diraih ini.

Sebagai penutup disampaikan agar kita semua tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 3 M yakni mencuci tangan, menggunakaan masker, menjaga jarak. (pri)

EDITOR:


SUMBER: