Plt Bupati Pulpis Tinjau Hasil Karya Bhakti TNI di Desa Kanamit Barat

 Plt Bupati Pulpis Tinjau Hasil Karya Bhakti TNI di Desa Kanamit Barat
Plt Bupati Pulpis didampingi pihak Kodim 1011 Kapuas serta unsur SOPD dan FKPD meninjau hasil karya bhakti TNI di Desa Kenamit Barat, Pulpis, Selasa (17/11/2020).

PULANG PISAU, kaltengterkini.co.id – Pelaksana tugas (Plt) Bupat Pulang Pisau (Pulpis), Selasa (17/11/2020) melakukan Peninjauan hasil karya bhakti TNI di Desa Kanamit Barat, Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulpis.

Dalam melaksanakan peninjauan tersebut, Taty sapaan akrab Plt Bupati Pulpis itu didampingi Kepala Dinas PUPR Pulpis Usis I Sangkai dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Pulpis Hj Deni Widanarni bersrta unsur FKPD dilingkungan Pemkab Pulpis.

“Plt Bupati Pulang Pisau melaksanakan Peninjauan hasil pekerjaan dalam rangka Karya Bhakti TNI di Desa Kanamit Barat didampingi Unsur FKPD,” ucap Kepala DPUPR Pulpis, Usis I Sangkai via WhatsApp.

Dalam kegiatan itu rombongan melakukan peninjauan Karya Bakti TNI Tahun 2020 yang dilaksanakan di Desa Kanamit Barat.

Karya Bakti TNI ini dilaksanakan atas kerja sama Pemkab Pulang Pisau dengan Kodim 1011 Kapuas.

“Kegiatan yang dilaksanakan TNI berserta Pemkab Pulpis ini berupa peningkatan jalan di Desa Kanamit Barat Kecamatan Maliku, Pulpis,” katanya.

Dikesempatan yang sama Plt Bupati Pulpis Pudjirustaty Narang mengapresiasikan tinggi kegiatan yang dilaksanakan TNI yang telah kerjasama dengan Pemkab Pulpis dengan program Karya Bhakti TNI itu.

Dimana, lanjutnya, program itu sangat diharapkan masyarakat.

Ia juga berharap pelaksana bisa berlanjut kedepannya dan diharapkan ini tidak hanya didesa kanamit barat saja akan tetapi dapat dilaksanakan di Desa-Desa lainnya.

“Saya berharap kegiatan ini terus berlanjut dan menyentuh desa- desa lainnya diwilayah Pulpis,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Plt Bupati Pulpis juga melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan dari DPMD Pulpis, dalam rangka membantu peningkatan perekonomian masyarakat desa kanamit barat.

Selanjutnya Taty didampingi unsur FKPD kembali ke Pulpis untuk menghadiri Acara Deklarasi Damai di Stadion HM Sanusi Pulpis.(pri)

EDITOR:


SUMBER: