Warga Kotim Antusias Sambut Kehadiran Sugianto Sabran Sampaikan Aspirasi

 Warga Kotim Antusias Sambut Kehadiran Sugianto Sabran Sampaikan Aspirasi

SAMPIT, kaltengterkini.co.id –
Warga Kota Sampit dan sekitarnya antusias menyambut kedatangan H. Sugianto Sabran, calon Gubernur Kalteng datang berkunjung ke Kotim. Selain di Samuda, dan Kota Sampit, pasangan dari H. Edy Pratowo ini disambut gembira masyarakat setempat, Kamis (15/10/2020).

Selain menyapa warga, Sugianto Sabran bersama kader parpol pendukung dan para tokoh pemuda, tokoh adat serta rewalan Kotim, menyambangi warga di Pasar Sampit, kemudian menyapa warga di wilayah Pasar Samuda hingga ke pemukiman warga, untuk mendengarkan aspirasi dan membantu warga, sekaligus berbagi masker untuk menghindari covid-19.

“Kami senang pak Sugianto Sabran menyambangi warga, meskipun sering ke Sampit, namun saat ini kami gembira bisa bertatap muka dan memberikan ide serta masukan untuk perekonomian warga di Sampit. Kami bangga dengan beliau, yang merakyat dan mau mendengarkan aspirasi bahkan langsung membantu warga, kami doakan semoga beliau meneruskan program untuk memimpin Kalteng,” kata Masrufah, warga Sampit yang berdagang di Pasar.

Warga pun antusias dengan kedatangan Sugianto Sabran, dimana dapat wilayah Kotim juga banyak dibantu baik program Pemerintah Provinsi selama menjabat dan juga ke warga langsung membantu tanpa pamrih.

“Pak Sugianto Sabran ini sudah dikenal, ramah dan mau mendengarkan, bahkan tidak berjanji, beliau langsung membantu warga. Merakyat dan dikenal cinta kepada orangtua, anak anak, dan hortmat dengan warganya. Muda serta tidak kenal lelah dalam berkarya membangun daerah sampai ke wilayah wilyah,” kata Alfian, warga Samuda.

Sebelumnya, H. Sugianto Sabran juga menyambangi pondok pesantren Darul Amin, Kotim. Selain meminta doa restu juga berziarah ke makam guru besar disana.

Ditemani Ustadz Ahmad Rayyan Zuhdi Abrar, H. Sugianto Sabran kemudian menyambangi warga setempat hingga meminta doa untuk melanjutkan mengabdi membangun Kalteng.

“Insya Allah, semoga pak H. Sugianto Sabran sehat dan istiqomah dalam membangun Kalteng,” ucapnya. (dn)

EDITOR:


SUMBER: