Gubernur Sugianto Sabran Terima Penghargaan Sebagai Tokoh Pembangunan Infrastuktur Jalan dan Jembatan

 Gubernur Sugianto Sabran Terima Penghargaan Sebagai Tokoh Pembangunan Infrastuktur Jalan dan Jembatan
Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran menerima penghargaan dalam acara Malam Anugerah Indonesian Award IV tahun 2020. (foto/ist)

JAKARTA, kaltengterkini.co.id – Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran kembali menoreh prestasi dalam membanguan Provinsi Kalimantan Tengah khususnya di bidang infrastruktur.

Penghargaan yang mengharumkan nama baik Provinsi Kalimantan Tengah tersebut diberikan dalam acara Malam Anugerah Indonesian Award IV tahun 2020 yang disiarkan secara langsung oleh iNews di MNC Conference Hall, iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (7/10/2020) malam.

Dalam acara Malam Anugerah Indonesian Award IV tahun 2020 itu, Gubernur Sugianto Sabran berhasil memperoleh penghargaan sebagai tokoh pembangunan infrastuktur jalan dan jembatan.

Disela acara tersebut, Gubernur Sugianto Sabran menyampaikan terimakasih kepada tim penilai yang telah memilih provinsi Kalimantan Tengah dalam penghargaan ini.

Sugianto Sabran mengatakan penghargaan ini diberikan tidak lepas dari kerjasama yang telah dilakukan semua pihak, baik itu pemerintah provinsi Kalteng, Forkompinda, Legislatif dan masyarakat Kalteng keseluruhanya.

“Dengan adanya penghargaan ini, tentu akan menjadi penyemangat dan motovasi bagi pemerintah dan masyarakat Kalteng untuk bahu-membahu membangun Kalteng untuk terus semakin baik dan berkembang maju”, ujarnya.

Sugianto menambahkan, keberhasilan ini juga berkat dukungan dari pemerintah pusat, dalam hal ini Presiden RI Joko Widodo dan para menteri kabinet dan pihak lainya.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas diberikaannya penghargaan yang sangat baik ini untuk masyarakat Kalteng, semoga ini dapat meningkatkan semangat dan motivasi membangun Kalteng lebih baik dan maju lagi”, harapnya. (dn)

EDITOR:


SUMBER: