Masyarakat Hingga Perkantoran Sekali Lagi Diingatkan, Gunakan Protokol Kesehatan Secara Masif dan Ketat !

 Masyarakat Hingga Perkantoran Sekali Lagi Diingatkan, Gunakan Protokol Kesehatan Secara Masif dan Ketat !

PALANGKA RAYA, kaltengterkini.co.id –
Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, tak jemu-jemu terus mengingatkan dan menekankan kembali untuk meningkatkan penggunaan protokol kesehatan, seperti mencuci tangan secara rutin, menjga jarak, mengurangi berkerumun hingga menggunakan masker, agar masyarakat terhindar dari potensi sebaran covid-19.

Tidak hanya dilingkungan masyarakat, Gubernur juga mengingatkan untuk lingkungan perkantoran harus menggunakan protokol kesehatan secara masif dan ketat sehingga dalam pelayanan kepada masyarakat juga dapat terlaksana dengan baik.

“Jangan kendor, terus tingkatkan protokol kesehatan baik dilingkungan masyarakat, perkantoran hingga aktifitas di perusahaan atau lingkungan keluarga. Pemerintah juga terus menekan angka sebaran covid-19 termasuk berupya memutus mata rantai sebaran virus corona di wilayah Kalteng dan lainya,” kata Gubernur, Jumat (11/9/2020).

Tantangan kita, lanjut Gubernur muda ini, selain menghadapi potensi kebkaran hutan dan lahan termasuk Pilkada, harus lebih efektif lagi dalam sosialisasi dan edukasi penggunaan protokol kesehatan termasuk menyalurkan masker dan membantu masyarakat lainya agar terbantu dalam memutus mata rantai covid-19.

Upaya edukasi dan sosialisasi penggunaan protokol kesehatan terus dilkukan secara masif, termasuk juga peningkatan PAD Kalteng, agar dapat nantinya membantu masyarakat dalam menghadapi dampak ekonomi dan sosial akibat pandemi covid-19 ini.

“Semuanya itu tentunya bersama sama dengan masyarakat hingga terus berdoa kepada Tuhan agar covid-19 segera berahir,” kata Sugianto Sabran. (dn)

EDITOR:


SUMBER: